Online

Jumat, 11 Mei 2012

Geng Motor

Maraknya Geng motor sangat meresahkan masyarakat karena banyaknya gang motor yang bertindak anarkis.Bagaimana caranya kita agar bisa menindas Gang motor karena sangat membahayakan masyatakat.Pengertian geng motor adalah sekumpulan orang memiliki hobi bersepeda motor yang membuat kegiatan berkendara sepeda motor secara bersama sama baik tujuan konvoi maupun touring dengan sepeda motor. pengertian geng motor ini sebenarnya berawal dari sebuah kecenderungan hobi yang sama dari beberapa orang, namun belakangan geng motor semakin meresahkan masyarakat. 

pengertian geng motor memang melekat dengan kekerasan, hal ini karena beberapa geng motor belakangan telah berubah dari kumpulan hobi mengendarai motor menjadi hobi menganiaya orang, hingga hobi melakukan aksi perampokan.

geng motor awalnya berkembang di kota bandung, namun sekarang geng motor bisa kita temukan hampir di setiap kota seperti Jakarta, Surabaya, Medan bahkan merembet ke kota-kota kecil seperti kediri, malang, siantar dan sebagainya.

semua geng motor sebaiknya dimusnahkan saja, sebab tidak memiliki manfaat apapun bagi masyarakat, bahkan hanya menyebabkan kenakalan remaja yang parah, juga bahkan menyebabkan pemborosan BBM.

baru saja terjadi kekerasan lagi oleh geng motor, geng motor ini datang dari arah senen, sebagian pengunjung toko yang ada sempat melarikan diri, dan dikabarkan ada 2 orang pengunjung yang terluka karena sabetan benda tajam oleh anggota geng motor.

kepolisian jakarta pusat sudah melaporkan, bahwa selain di salemba tadi malam ada tujuh lokasi yang diserang oleh geng motor, ini sangat mengherankan kita tidak mengetahui apa motif sebenarnya yang dilakukan oleh geng motor ini.

seperti korban geng motor yang lalu, anggi dan dermawan, keduanya menjadi trauma terhadap benda tumpul, karena ulah anggota geng motor yang brutal ini.

padahal cctv sempat merekam aksi geng motor ini sehingga ada video kekerasan geng motor di youtube. pengertian geng motor dapat disimpulkan adalah sekelompok bangsat yang beraninya ramai-ramai saja, coba sendirian sini lo gue jitak jitak sama emak lo sekalian gue hajar...


kewajiban polisi untuk memberantas gang motor.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls