Online

Sabtu, 12 Januari 2013

Kado ULTAH Yang Cocok Buat Cowok


Memilih kado ULTAH yang cocok buat cowok bukan hal mudah bagi sebagian cewek yang baru pertama kali ingin memberikan hadiah di hari ulang tahun pacar. Kadang kita dibuat bingung menentukan apa yang kira-kira bagus diberikan untuk pacar kita, dan apakah dia nanti akan suka? Jika kamu lagi pusing memilih hadiah yang sesuai untuk ulang tahun cowok kamu, maka berikut ini sedikit tips memilih kado yang mungkin dapat membantumu.


Sebelum memutuskan untuk memberi hadiah pada pacar kamu, sebaiknya cari tahu apa saja yang paling disukai cowok kamu dan mungkin belum kesampaian dia miliki. Kalau dia orangnya suka aksesoris seperti jam tangan, dompet, gelang, atau yang lainnya, mungkin kamu lebih tepat membelikannya aksesoris tersebut.

Sebisa mungkin buat hadiah itu menjadi sangat spesial di mata cowok kamu, pasti dia akan gembira dan selalu ingat akan pemberianmu itu. Lain halnya kalau cowok kamu memiliki hobi yang sedikit ekstrim misalnya olah raga yang unik, maka kamu bisa memberikannya barang-barang yang dia sukai.

Ada yang bilang bahwa sebaiknya jangan memberikan kado berupa kaos atau baju, karena hal tersebut dapat menyebabkan putusnya hubungan cinta. Tidak tahu juga akan kebenaran mitos tersebut, namun apabila kamu ragu sebaiknya tidak usah memberikan kado dalam bentuk baju.

Masih banyak lagi kado yang cocok buat cowok yang mungkin dapat kamu jadikan inspirasi untuk memberikan hadiah padanya. Yang lebih penting adalah mengucapkan kata kata yang disukai pacar dihari bahagianya, dan meskipun kado yang kita berikan tidak ebrharga mahal namun yang penting adalah dia merasa bahagia karena mendapat perhatian kamu dihari ULTAHnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls