Online

Sabtu, 12 Januari 2013

Kenapa Pacar Tidak Mau Di Cium


Kenapa Pacar Tidak Mau Di Cium


Sering kalau pasangan muda-mudi yang baru pacaran kadang ingin nya bermesraan. Kenapa pacar tidak mau dicium? Mungkin itu yang pernah menjadi pertanyaan sebagian orang, dan yang paling sering para cowok yang cewek-nya tidak mau diajak ciuman. Kalau kamu mendapati cewek-mu tidak mau dicium jangan dulu frustasi.

Para cewek biasanya suka hal-hal yang romantis, mungkin saja dia tidak mau kamu ajak untuk berkasih sayang karena menurutnya itu belum waktu yang tepat. Kadang dalam berhubungan cinta cewek memerlukan waktu yang lama untuk dapat menerima pasangannya.
Mungkin dia ingin mengetahui seberapa serius kamu mencintainya, apakah kamu hanya menginginkan tubuh serta mengejar n4fsu atau benar-benar mencintainya dari hati yang paling dalam.

Sebagai langkah awal, sebaiknya usahakan untuk memberi waktu dulu pada cinta kalian agar benar-benar mengerti satu sama lain. Jika dia sudah dapat menerima kamu sepenuh hati niscaya dia akan mudah untuk kamu dekati.

Sebaiknya awali dengan menunjukkan kasih sayang dengan mencium keningnya sambil mengucapkan kata kata tidak mau kehilangan. Ingat, cewek itu paling suka dengan kata kata rayuan, asal jangan berlebihan menggombalnya ya, ntar kelihatan garing.

Nikmati cinta kalian sebagai hubungan yang sehat, tidak usah buru-buru menginginkan 'lebih' darinya. Kalau dia jodoh kamu pasti suatu saat akan tiba waktunya kalian bersatu. Jadi berciuman boleh saja sebagai wujud kasih sayang, namun selalu ingat bahwa set4n selalu ada disekitar kita untuk menjerumuskan orang yang terlena.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls