Online

Sabtu, 12 Januari 2013

Membuat Pacar Makin Cinta & Kangen


Tips membuat pacar semakin cinta ada banyak sekali caranya, mulai dari yang paling sederhana hingga yang memerlukan pengorbanan tinggi. Cara membuat pacar makin cinta baik yang dilakukan oleh cowok pada cewek-nya ataupun sebaliknya, disadari atau tidak akan membuat kekasih kita semakin bersikap manis pada kita.


Cara agar pasangan makin sayang tidak harus memberinya kado cinta atau hadiah yang harganya mahal. Dengan tips-tips ringan yang dapat kamu coba saja hubungan cinta dapat bertambah mesra. Bagi sebagian orang kadang bukanlah hal mudah untuk menunjukkan kasih sayangnya pada pasangan. Mungkin dia terlalu pendiam atau memang tidak pandai merayu pacar, namun jangan putus asa karena semakin kita tulus menyayangi kekasih kita maka cinta sejatilah yang akan kita dapatkan.



Untuk membuat pacar merasa makin disayangi maka jangan tunjukkan sikap yang membuatnya kesal. Misalnya kamu lagi bertengkar dengannya, maka jangan terlalu lama mendiamkannya. Karena dengan sikapmu itu dia bisa menjadi kesal dan menganggapmu sudah tidak sayang lagi padanya. Berikan kata kata yang disukai pacar seperti pujian kecil, bercanda ringan, dan hal-hal kecil lain yang membuat kalian bisa tertawa.

Hal penting lainnya yang tidak boleh dilupakan adalah belaian kasih, dengan saling menunjukkan kasih sayang melalui belaian kepada pacar maka akan semakin mempererat hubungan cinta. Belai dia dengan kasih sayang, tunjukkan bahwa kamu benar-benar membutuhkan kehadirannya.

Tips penting lainnya untuk membuat pacar bangga dan semakin yakin akan hubungan cinta kalian adalah dengan menjaga kekompakan. Luangkan waktu untuk menghadiri acara tertentu bersama-sama atau mengikuti kegiatan bersama-sama. Dengan begitu maka dia akan merasa bangga memiliki kamu sebagai pacarnya. Menjaga kekompakan dapat juga ditunjukkan dengan cara berpakaian yang serasi dengan pacar, memiliki barang-barang unik yang sama dengan pacar, dll.

Nah, sedikit tips cara membuat pacar makin kangen diatas semoga dapat membantu kalian yang saat ini sedang dalam masa renggang dalam hubungan cinta. Akhir kata DiJava hanya dapat mengingatkan untuk selalu menyayangi orang yang mencintai kita, karena memiliki cinta itu merupakan anugerah yang patut kita syukuri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls