Online

Senin, 19 November 2012

7 Misteri Di Sekolah

Inspirasi penulisan dari thread ini dari menariknya kisah 7 misteri di sekolah atau 7 keanehan di sekolah yang sering diceritakan di komik-komik Jepang. Terlepas dari benar atau tidaknya, setidaknya kisah ini sangat menarik untuk diikuti. Oke kita mulai aja dari nomor 1:


1. Hanako

Yang satu ini pastinya sudah famous banget, ya Hanako si penunggu toilet wanita di lantai 3. Yah entah lantai 1,2,3 atau 4 yang pasti kisah keanehan yang kesatu ini adalah hantu hanako. Hanako dikabarkan dibunuh di salah satu toilet namun ada juga kisah yang bercerita bahwa Hanako mati bunuh diri di toilet. Dari kisah2 yang dikembangkan, diketahui bahwa ada juga Jiro, Taro, dan saingan Hanako yang menguasai toilet di lantai yang berbeda.

2.Mary

Mungkin kisah ini jarang terdengar, namun kisah yang satu ini cukup menarik juga. Awalnya Mary adalah anak murid SD di salah satu sekolah dasar di Jepang. Kelebihan Mary adalah dia punya kekuatan supranatural, yang membuat teman-temannya membenci dia. Mary ini punya kesukaan terhadap boneka. Kasus ini terkenal karena ciri-ciri Mary yang muncul membawa boneka yang terpotong-potong tubuhnya. Rupanya ulah teman-temanya yang memotong-motong boneka Mary membuat Mary tak tahan dan akhirnya memilih bunuh diri. Sejak saat itu Mary bergentayangan mencari potongan tubuh bonekanya, bagi anak yang dimintai tolong membantu mencarinya jika tidak berhasil menemukan maka akan dibunuh.

3. Piano di ruang musik

Kisah ini menceritakan tentang piano yang berbunyi sendiri di tengah malam di dalam ruang musik.

4. Manekin praktikum Biologi

Diceritakan bahwa manekin bergerak di tengah malam dan suka berlari-lari dan kadang maen petak umpet. Rupanya dia ingin sekali menjadi manusia.

5. Sumur berdarah atau tengkorak di dinding
http://tbn3.google.com/images?q=tbn%3A...%2F03%2Fsumur2.jpg
Intinya kisah ini tentang murid perempuan yang dibunuh dan ditanam di dinding.

6. Anak tangga yang ganjil
http://tbn1.google.com/images?q=tbn%3A...-iluminati.jpg
Setiap dihitung jumlah anak tangga selalu berubah, tapi mitos ini selalu saja dibantah karena kesalahan hitung dapat saja terjadi.

7. Sosok tergantung di bawah pohon
Kabarnya ada murid yang bunuh diri di bawah pohon dengan cara menggantung diri.

Selain dari kisah-kisah di atas masih ada kisah seperti ruang olahraga berhantu, si jubah merah, jam sekolah yang berputar terbalik di malam hari, ayunan setan, sosok setengah badan yang terbang di gedung sekolah, dan lain lain. Bagi kaskuser yang punya tambahan kisah boleh ditambahin nih.
Just for share agan-agan semua.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih infonya membantu, silahkan kunjungi web kami http://bit.ly/2OAKus7

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls