Online

Minggu, 13 Januari 2013

5 Item Tak Terduga Yang Fungsional

(c) aboutVemale.com - Sejumlah alat diciptakan sesuai dengan kebutuhan manusia, dan terkotak-kotak dengan kebiasaan saat menggunakannya sejak awal. Jika memiliki fungsi yang bisa memudahkan aktivitas Anda di dapur, tentu tidak masalah jika beberapa perangkat prakarya hingga medis dipakai untuk memasak. Namun ingat, kondisi perangkat ini harus baru dan steril, Ladies! Jangan menggunakan alat-alat berikut ini untuk dua fungsi bersamaan, pisahkan yang untuk dapur dan untuk keperluan lainnya.

Gunting

Memotong sayur tidak harus dilakukan dengan pisau, apalagi jika sayur itu semacam kacang panjang, sawi, kangkung, dan sayur hijau lainnya. Satukan dalam jumlah cukup, kemudian potong menggunakan gunting.

Pengupas wortel

Cokelat dan keju yang keras sangat sulit untuk diserut tipis sebagai dekorasi, namun pengupas wortel bisa membantu Anda.

Nonstick cooking spray

Umumnya spray ini disemprotkan di loyang pemanggang kue agar kue tidak lengket saat sudah matang. Namun spray ini juga bisa membuat aktivitas memarut keju dan kelapa menjadi lebih mudah, parutan juga lebih gampang untuk dibersihkan. Semprotkan di parutan sebelum digunakan untuk memarut keju.

Dental floss

Memotong kue-kue yang lengket memang bikin emosi. Selain sulit dilakukan, hasil potongan juga biasanya tidak karuan. Bentangkan dental floss dan gunakan untuk memotong kue-kue ini. Sst.. pastikan dental flossnya baru dan bersih ya!

Pipet

Anda bisa membeli pipet berbagai ukuran di toko alat-alat medis. Gunakan ini untuk menakar adonan Anda dengan tepat, terutama untuk menuangkan adonan ke atas wajan saat membuat pancake. Pilih pipet dengan kaca tebal, sehingga tidak mudah remuk dan masuk ke dalam adonan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls