Online

Minggu, 13 Januari 2013

Tips Hilangkan Bau Ikan Pada Wastafel

(c) stylishomesVemale.com - Wastafel dapur sering dijadikan sebagai media untuk membersihkan segala bahan makanan dan piranti dapur. Maka tak perlu heran jika wastafel sering mengeluarkan aroma tak sedap, baik dari bagian dinding wastafel dan saluran pembuangan air. Terlebih lagi, setelah wastafel digunakan sebagai tempat membersihkan ikan segar.

Anda tak perlu mencemaskan bau amis yang sering menempel pada wastafel setelah Anda selesai mencuci ikan segar. Dengan cara mudah ini, wastafel akan bersih dan tidak menebar bau amis.

1. Masukkan satu sendok makan baking soda ke dalam lubang saluran pembuangan air, tak perlu dibilas, tunggu hingga 20 menit.

2. Setelah 20 menit siram saluran pembuangan air dengan menyalakan keran.

3. Ambil satu sendok makan kopi bubuk, gosokkan kopi tersebut dengan bantuan spons pencuci piring pada bagian dinding wastafel, bilas hingga bersih.

Baking soda dapat membersihkan kotoran yang menyumbat saluran air dan melenyapkan bau. Sedangkan kopi berfungsi menetralkan bau amis yang menempel pada dinding wastafel sekaligus memberi aroma segar alami. Selamat mencoba. 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls