Online

Sabtu, 12 Januari 2013

10 Kepribadian Menurut Posisi Tidur


10 Kepribadian Menurut Posisi Tidur

  1. Tidur Telentang dengan Tangan dan Kaki Terbuka Lebar
    Orang yang tidur dengan posisi seperti ini menunjukkan bahwa mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Memiliki jiwa yang bebas, menyukai kenyamanan, dan sangat memuja kecantikan. Akan tetapi, gaya tidur seperti ini umumnya menunjukkan sifat yang sedikit usil/mengganggu, kebanyakan dari mereka juga boros (tapi untungnya juga berpenghasilan lumayan) dan sangat menyukai gosip.
  2. Tidur Telentang dengan Kaki MenyilangPosisi tidur yang seperti ini  menunjukan bahwa seseorang tersebut terobsesi pada diri sendiri dan kesulitan dalam menerima perubahan. Sangat nenyenangi kesendirian.
  3. Tidur Telentang dengan Tangan Menopang KepalaOrang yang senang dengan posisi tidur seperti ini adalah orang yang cerdas dan memiliki antusias untuk belajar. Akan tetapi, kadang memiliki ide-ide yang diluar dugaan, bahkan terkesan gila sehingga sulit untuk diikuti oleh orang lain. Orang ini juga termasuk dalam kategori “family man”, sangat mencintai keluarganya, dan menjaganya dengan baik. Akan tetapi untuk kasus tertentu, dia juga bisa mencintai semua orang.
  4. Tidur Tengkurap
    Tidur tengkurap bukan hanya merupakan kebiasaan yang buruk, tapi juga menunjukkan bahwa orang yang kerap melakukannya memiliki pola pikir yang sempit. Cenderung egois, dan acapkali memaksa orang lain untuk menuruti kemauannya. Merekapun terbiasa sembrono dan hidup tidak teratur. Kepercayaan diri yang dimilikinya sangat tinggi, sayangnya sulit sekali untuk dapat menerima kritik.
  5. Tidur Miring Berbaring di Satu Sisi
    Posisi tidur ini menunjukan bahwa seseorang cukup memiliki kepercayaan diri. Apapun akan dilakukannya secara bersungguh-sungguh, sehingga kemampuan berhasilnya tinggi.  Ada mitos bahwa, orang-orang yang tidur di sisi kanan dengan lengan kanan yang membentang di atas kepala dan berbaring di sisi kanan mendapat kekuasaan dan kekayaan.
  6. Tidur Miring Meringkuk
    Tidur meringkuk seperti bayi sangat nyaman, sehingga orang yang kerap melakukannya terlihat tangguh diluar akan tetapi memiliki kepribadian yang sensitive didalamnya. Mereka cenderung tidak memusingkan masalah. Sangat mementingkan dirinya sendiri, pencemburu juga seorang yang pendendam.
  7. Tidur Miring Berbaring di Satu Lengan
    Para pelakunya memiliki kepribadian yang lembut, sopan, jujur dan juga penuh kasih.  Mereka cenderung terbuka untuk menerima dan memaafkan kesalahan. Orang yang seperti ini cenderung bahagia dalam hidupnya.
  8. Tidur Miring dengan Satu Lutut Ditekuk
    Kebiasaan yang menonjolnya mencirikan bahwa mereka adalah orang yang cenderung berlebihan dalam menyikapi sesuatu. Terlalu gembira dan kadang cemas untuk suatu hal yang sepele. Agak rewel, sering mengeluh an merengek. Cobalah untuk bersikap sedikit santai dalam menghadapi kehidupan.
  9. Tidur dengan Sikap Memeluk
    Kebanyakan dari mereka merasa kesepian, dan tertekan karena belum melupakan kegagalan dan kemunduran di masa lalu. Cenderung ragu-ragu. Serta memberikan kesan kepada orang lain bahwa cinta telah hilang dalam hidupnya.
  10. Menutup dari Kepala Hingga Jari Kaki
    Sangat suka menampakkan diri di depan orang lain bahwa dia adalah pribadi yang tangguh, tapi ternyata jauh didalam hatinya pemalu dan lemah. Mereka merupakan pribadi yang tertutup suka menyimpan rahasia sendiri, dan jika menjumpai suatu masalah baru kerap mengunci diri di kamar dan menangis diam-diam.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls