Online

Sabtu, 12 Januari 2013

Tips Untuk Cewek Yang Suka Belanja


Apakah kamu tipe cewek yang suka shopping? Kalau iya, berikut ini sedikit tips untuk cewek yang suka belanja seperti mu, baik itu belanja di mall maupun di pasar tradisional. Jika kita sudah punya keinginan untuk membeli barang kadang memang susah untuk menundanya, apalagi di kantong sudah ada uang, wah rasanya semua mau dibeli.


Tapi apakah barang-barang yang dibeli tersebut benar kita perlukan? Kadang kita membeli suatu barang hanya karena tertarik akan bentuk barang yang cantik atau tipe barang favorit kita, misalnya yang suka jepit rambut flanel pasti kalau ke mall yang di incar pertama kali adalah stand jepit rambut.


Buat kamu yang hobinya jalan-jalan di mall, sebaiknya dipersiapkan terlebih dahulu secara matang sebelum kamu berangkat ke mall. Kenapa? Karena hal ini sangat menentukan lho, kalau kita dari rumah sudah punya tujuan yang jelas pada saat mau ke mall, setidaknya kita sudah ada bayangan tentang barang yang akan dibeli. Otomatis uang yang dibawa pun seharusnya pas atau mendekati harga barang tersebut.

Nah, kalau kamu ke mall hanya sekedar berniat jalan-jalan, justru ini yang biasanya menghabiskan banyak uang. Karena kita tidak memiliki tujuan yang jelas, pasti ketika melihat ada barang bagus di pusat perbelanjaan bawaannya ingin membeli. 

Sedikit tips buat kalian yang mau belanja barang sebaiknya persiapkan uang secukupnya saja. Jangan terjebak ya, di mall itu tata letak serta penempatan barang-barangnya memang disengaja untuk menjaring pembeli. Lihat saja misalnya ada diskon di satu jenis baju, maka disekitar baju tersebut pasti dipajang baju-baju lain branded dengan harga yang mahal dan tanpa diskon. Dengan begitu mau tidak mau mata pembeli akan terpaut pada barang yang tidak ada diskon tadi, dan kena dech akhirnya dibeli juga tuh barang :P

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls