Online

Sabtu, 12 Januari 2013

Blogger

Blogger.com adalah salah satu program blogging paling populer yang tersedia. Semua fitur dan layanan yang tersedia melalui Blogger.com yang ditawarkan tidak dipungut biaya untuk semua pengguna.

Keuntungan membuat Blog di Blogger.com

Keuntungan utama memilih Blogger.com sebagai platform blog Anda adalah fleksibilitas. Blogger tidak membatasi pada jumlah traffic atau ruang penyimpanan blog, dan di blogger.com anda bisa membuat blog sebanyak yang dinginkan. Siapa saja yang menggunakan Blogger.com juga memiliki kemampuan untuk mengedit template yang tersedia untuk membuat tema atau tampilan blog lebih unik dan menarik.

Banyak orang yang suka Blogger.com karena secara otomatis terintegrasi dengan Google AdSense,Google Plus, dll sehingga bisa mendapatkan uang dari blog mereka. Selain itu, penggunaBlogger.com dapat mengedit kode blog mereka untuk memasukkan iklan dari perusahaan lain juga.

Blogger.com sering disebut sebagai platform blog paling mudah untuk memulai sebuah blog baru bahkan untuk blogger pemula pemula sekalipun, terutama ketika penerbitan atau posting tulisan/artikel dan upload gambar. Blogger.com juga menawarkan berbagai macam fitur secara gratis, tidak seperti platform blog lain, di mana fitur tambahan tersedia dengan biaya tambahan atau melalui eksternal upload (yang dapat membingungkan untuk blogger pemula), Blogger.com memberikan pengguna akses kemudahan menggunakan alat yang mereka butuhkan untuk menyesuaikan blog mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls