Online

Sabtu, 12 Januari 2013

Tampil Modis dengan Payung


Tampil Modis dengan Payung


Siang hari matahari bersinar terik dan panasnya pun menggigit, beberapa menit berikutnya hujan deras. Dengan cuaca yang tak menentu ini Anda pun tetap bisa tampil praktis sesuai keadaan tapi tetap gaya.



Ya, payung pun bisa menjadi aksesoris yang stylish dalam menghadapi cuaca yang tak terduga. Nah, selain payung ada beberapa trik dalam berbusana dengan cuaca yang labil.

• Tetap mengikuti tren
Bermainlah dengan cardigan dan blazer. Anda bisa memadukannya dengan mini atau midi dress Anda. Blazer atau cardigan bisa membantu Anda melindungi diri dari ac yang makin terasa dingin jika di luar yang hujan deras. Bila sedang panas tinggal tanggalkan. Kalau ingin mengenakan boots sekarang saatnya. Heels akan merepotkan jika jalanan licin dan basah oleh hujan.



• Kenakan pakaian berlapis
Jika memiliki mantel blazer selutut, ini juga waktu yang tepat digunakan. Namun berhati-hatilah agar  tidak berlebihan. Ingat negara ini tak ada salju, lupakan aksen bulu dan mantel tebal musim dingin. Kenakan yang potongannya simpel saja.  Pikirkan mantel  gaya tahun 60-an, A-line mantel akan tampak modis digabungkan dengan dress atau celana.



• Payung
Tak suka payung? Cobalah mengenakannya dengan modis. Pikirkan payung sebagai bagian dari aksesoris busana Anda. Anda bisa memilih  payung yang dibuat dengan kualitas baik (tidak mudah terbang saat hujan kencang)  dalam warna cerah atau motif stripe yang dinamis atau payung yang bening.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls