Online

Sabtu, 12 Januari 2013

5 Ciri Perempuan dengan Pikiran Matang

Sebuah survei yang dilakukan oleh situs kencan SeekingArrangement.com mengungkapkan bahwa seseorang dikatakan dewasa pada usia 28 tahun. Sebanyak 37 persen perempuan dan 39 persen laki-laki yang disurvei secara online mengungkapkan bahwa usia 28 adalah usia yang menunjukkan kedewasaan seseorang.


Pada usia ini rata-rata orang menunjukkan berbagai tanda dan perubahan perilaku, dari gemar hura-hura menjadi lebih serius dan fokus pada hidupnya. Menurut jajak pendapat ini, ada beberapa tanda sederhana yang menunjukkan bahwa Anda telah mengalami perubahan sikap menjadi pribadi yang lebih dewasa.

1. Lebih suka membeli properti daripada sewa
Saat masih lajang dan belum memikirkan masa depan, biasanya Anda akan lebih senang untuk menyewa kamar kos atau mengontrak rumah karena harus hidup irit. Namun saat sudah dewasa, pikiran Anda akan jauh lebih terbuka dan berpikir tentang masa depan. Anda akan mempertimbangkan untuk membeli rumah daripada menyewanya, meskipun Anda harus menyisihkan sebagian dari gaji untuk cicilannya.

2. Mencari pasangan hidup
Salah satu perbedaan antara fase remaja dan dewasa adalah perbedaan pola pikir tentang pasangan. Saat remaja, Anda pasti enggan dipaksa untuk segera menikah dan lebih menikmati hidup dengan berganti-ganti pacar. Pola pikir ini pastinya berbeda ketika Anda sudah dewasa. Pola bergonta-ganti pacar ini akan berubah menjadi pola mencari pasangan yang bersedia berkomitmen untuk membangun keluarga bersama.

3. Lebih suka berlibur dengan pasangan daripada teman-teman
Orangtua biasanya kesulitan mengontrol anak mereka yang beranjak remaja. Salah satunya karena remaja lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-temannya daripada dengan keluarganya. Namun ketika dewasa, Anda lebih suka menghabiskan waktu bersama pasangan dan anak daripada keluyuran dengan teman-teman satu geng. Tentu, ada waktu untuk hangout bersama teman-teman perempuan, namun prioritas Anda sekarang untuk keluarga.

4. Lebih suka hidup sendiri ketimbang berbagi dengan teman
Hidup bersama dan berbagi ruangan dengan teman akrab biasanya jadi favorit remaja. Ini akan berubah ketika Anda beranjak dewasa. Anda lebih memilih hidup sendiri dibandingkan berbagi dengan orang lain, karena dianggap lebih bebas. Ketika ngekos, misalnya, Anda mulai merasa tak nyaman dengan rumah kos yang terlalu banyak penghuninya. Anda menginginkan ketenangan dan keleluasaan pribadi.

5. Karier lebih penting daripada seks
Jajak pendapat tentang tanda-tanda kedewasaan ini ternyata menghasilkan jawaban yang cukup mengagetkan. Para peserta survei mengungkapkan bahwa tanda kedewasaan dilihat ketika kehidupan karier lebih penting daripada seks. Bagi orang dewasa dan menikah, kelangsungan hidup keluarga serta posisi jabatan ternyata lebih penting dibandingkan kehidupan seks. Hasrat seks yang menggebu-gebu biasanya dialami saat Anda masih baru menikah, dan menurun saat usia semakin bertambah. Penurunan hasrat seks ini disebabkan perubahan pola pikir dan orientasi dalam hidup.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls