Online

Sabtu, 12 Januari 2013

Tips Agar Terlihat Lebih Muda


Semua orang pasti menginginkan penampilan yang menarik dan kelihatan lebih muda dengan wajah segar. Tips agar terlihat lebih muda bagi wanita maupun pria dapat dilakukan dengan mengamalkan kiat-kiat ringan. Beberapa orang memilih melakukan perawatan medis sehingga mendapatkan wajah yang lebih muda dari usia sesungguhnya. Namun sebenarnya ada juga tips alami supaya kulit wajah tampak muda berseri, sehingga anda tidak perlu khawatir akan resiko dari pengaruh medis.



Apa saja trik mendapatkan penampilan yang lebih muda tersebut? Mari sama-sama kita simak beberapa tips ringan dibawah ini:

Menjaga pola makan, selalu memperhatikan kandungan vitamin dan kecukupan gizi dari makanan yang kita konsumsi akan membantu organ tubuh untuk tetap sehat dan bugar. Perbanyak konsumsi sayuran yang kaya akan antioksidan, dan jangan lupa penuhi kebutuhan gizi tubuh anda.

Menerapkan pola hidup sehat, hindari segala kebiasaan maupun makanan yang dapat mengganggu kesehatan anda. Hidari minuman keras, rokok, serta bahan berbahaya yang dapat mempercepat kerusakan sistem jaringan tubuh. Jaga kebugaran badan dengan olah raga ringan secara teratur.

Perbanyak konsumsi air putih, meskipun terlihat sepele, air putih sangat penting untuk membantu mengganti cairan tubuh yang hilang serta menjadikan jaringan kulit tetap lembab.

Hindari sinar matahari secara langsung, hal ini penting bagi anda wanita yang ingin menjaga penampilan kulit. Paparan cahaya matahari secara langsung dapat merusak sel kulit dan menyebabkan kulit kusam, untuk itu selalu gunakan tabir surya apabila anda harus berada dibawah matahari dalam waktu yang lama. Selengkapnya mengenai perawatan kulit dapat anda baca pada artikel cara agar kulit tidak kusam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls