Online

Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Agar Penampilan Terlihat Menarik


Memiliki penampilan menarik tentu menjadi idaman setiap orang, ada beberapa cara agar penampilan terlihat menarik didepan orang lain. Mungkin anda ingin mengubah gaya hidup anda agar terlihat lebih mempesona dan memiliki daya tarik yang membuat orang lain menyukai anda?


Ada beberapa tips agar penampilan lebih menarik terutama bagi mereka yang terlibat dengan kita. Disini Di Java akan mengulas tentang kiat-kiat agar daya tarik dalam diri dapat bangkit dan memancar dari diri kita.



Cara Agar Penampilan Terlihat Menarik
Berikut ini beberapa tips agar disukai orang banyak dan penampilan lebih menarik serta percaya diri meningkat:

  1. Cara yang pertama, jagalah tata krama serta sopan santun. Dengan memiliki kepribadian yang penuh kesopanan dan tata krama, maka orang lain akan merasa nyaman disisi kita. Dalam pergaulan sehari-hari kita juga lebih mudah mendapatkan teman, membangun relasi kerja, dan hidup lebih tenang dengan tingkah laku sopan serta budi pekerti tinggi.
  2. Senantiasa terlihat ceria, dengan wajah yang ceria serta senyum yang tulus, maka kita akan lebih mudah bergaul dengan orang lain. Senyuman juga akan mempengaruhi kerja otak dan memproduksi endorphin (zat alami yang memindahkan rasa sakit). Dengan tersenyum kepada orang lain, maka kita juga telah menebar kegembiraan pada orang banyak.
  3. Penuh harapan dan minat tinggi, memiliki harapan tinggi serta pandangan yang positif tentang kehidupan, akan membuat kita terlihat menarik dan berseri-seri. Jagalah minat dalam diri bahwa anda adalah orang yang optimis, menarik, dan penuh semangat hidup.
  4. Rasa rendah hati, inilah yang paling penting kita jaga dalam bergaul dengan orang lain. Dengan merendahkan diri, maka bukan berarti kita akan dipandang rendah oleh orang lain. Sebaliknya, orang akan lebih segan pada sikap kita yang senantiasa rendah hati.
  5. Yang terakhir, jadilah diri sendiri dan apa adanya, dengan tampil percaya diri atas apa yang kita miliki maka akan membuat kita lebih bersinar dihadapan orang lain. Suatu keunikan dan kemurnian diri patut dijaga, agar orang lebih 'klik' saat melihat kita.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls