Online

Sabtu, 12 Januari 2013

Kebiasaan Cewek Yang Tidak Disukai Cowok

Bagi kamu para kamu hawa mungkin patut mengetahui hal ini, apa saja kebiasaan cewek yang tidak disukai cowok. Karena mayoritas para wanita tidak mengetahui tentang hal-hal yang seharusnya tidak dia lakukan ketika bersama pacar. Jika salah sedikit, mungkin hal itu akan membuat pasangan kamu hilang feel sama kamu, untuk itu ada baiknya mengetahui apa kebiasaan cewek yang disukai cowok dan begitu juga sebaliknya.




Meskipun terlihat tidak penting, namun ada baiknya untuk kamu perhatikan baik-baik beberapa point agar si cowok selalu merasa nyaman saat di dekat kamu, maka sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut.

Lebih banyak membicarakan diri sendiri, rasanya ini memang bukan hanya cowok kamu saja yang tidak suka. Orang yang selalu menempatkan dirinya sebagai topik pembicaraan memang membosankan, ketika berbicara dengannya, usahakan selalu mengikuti apa yang dia katakan dan tidak mendominasi topik pembicaraan.

Sering bertanya yang tidak penting, jika kamu sedang jalan dengannya, jangan terlalu sering bertanya hal-hal yang tidak perlu. Itu kelihatan sekali seperti mewawancarai dia. Usahakan komunikasi yang seimbang dengannya, kamu bertanya dan kamu juga dapat memberikan jawaban yang enak didengar baginya.

Cara berpakaian yang terlalu norak, kadang kamu mungkin ingin tampil beda. Namun jangan salah, pada saat jalan denganmu cowok akan memeprhatikanmu dengan serius termasuk penampilanmu. Berpakaianlah yang pantas agar dia bangga dapat jalan bareng kamu.

Make up berlebihan, hal ini juga akan membuat cowok risih. Gunakan make-up seperlunya saja, apalagi ketika menghadiri acara-acara resmi dengannya.

Membicarakan mantan, semua cowok pasti tidak suka kalau pasangannya masih mengungkit-ungkit mantannya. Jangan sekali-kali ngomongin mantan pacar kamu didepannya, apalagi sampai membandingkannya dengan mantanmu.

Terlalu materialistis, pacaran memang boleh saja materialistis. Dan itu sebuah hal yang akan melengkapi hubungan cinta. Dimana kalau kita jalan dengannya kita ditraktir sama dia, dan belanja bareng dia. Namun jangan terlalu berlebihan karena hal itu akan membuat dia enek dan meninggalkanmu. Sebaliknya, mungkin kamu dapat ganti memberikannya kejutan misalnya dengan kado yang cocok buat cowok.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls