Online

Sabtu, 12 Januari 2013

Cara Agar Lupa Sama Mantan Pacar


Pasca berakhirnya hubungan cinta, sebagian orang ada yang memilih mencari bagaimana cara agar lupa sama mantan pacar atau memutuskan untuk menghapus kenangan manis bersamanya.


Namun kadang kita masih susah untuk melupakan dia sepenuhnya. Sering mengintip status di Facebook, mencari tahu dengan siapa dia sekarang jalan, dan menanyakan berbagai hal tentangnya merupakan ciri-ciri kalau kita masih belum ikhlas melepas kepergiannya.

Jika kamu sudah punya komitmen untuk melupakannya maka cari jalan bagaimana cara agar mantan pacar lupa sama kita atau sebaliknya. Jangan terus bernostalgia atau mengenang saat-saat indah bersamanya. Karena hal itu bisa menimbulkan rasa suka yang bukan tidak mungkin dapat membuat kamu terluka seperti pada waktu putus cinta dahulu.

Kalau kamu sudah pacaran lagi, jangan suka membandingkan pacar baru kamu dengan mantanmu. Karena hal itu akan membuat kamu cenderung menganggap mantan lebih baik dari pacar kamu yang sekarang. Kalau sudah gitu, malah tambah susah kan? Ingat kalau pacar kamu itu orang lain dan yakinlah dia memiliki kelebihan yang apa mantan kamu tidak punya.

Jangan ada trauma atau takut akan mengulang kesalahan masa lalu. Hadapi hari depanmu dengan apa adanya, biarkan semua berjalan sesuai keinginanmu. Jangan pernah takut untuk melakukan sesuatu, dan jangan terikat dengan masa lalumu dengan mantan. Hari depanmu jauh lebih penting daripada cuma meratapi masa lalu yang tak berguna lagi.

Jika menangis dapat membuatmu lega, maka biarkanlah air matamu jatuh. Jangan sok tabah padahal dalam hati hancur. Apabila dengan menangis dapat melegakan perasaanmu, maka menangislah namun ingat kamu harus bangkit kembali dengan semangat baru untuk hari depanmu.

Tips agar dapat melupakan mantan pacar memang sangat susah dilakukan, namun yakinlah seiring waktu berlalu maka perasaan cinta pada mantan pasti juga akan memudar. Itulah beberapa cara agar lupa sama mantan pacar yang semoga dapat membantu bagi kamu yang saat ini sedang membutuhkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls