Online

Senin, 28 Januari 2013

Alasan Pria Nggak Merespon Saat Dihubungi

Beberapa waktu lalu pernah membagikan tips agar SMS Anda dibalas oleh gebetan. Nah apakah Anda sudah mendapatkan balasan SMS darinya? Bila belum, ternyata ini lho alasan mereka tidak mengangkat telepon.
1. Dia Tidak Tertarik Pada Anda
Ini adalah jawaban yang simpel namun bisa dipercaya dan valid menurut buku Greg Behrendt. Mungkin Anda merasa waktu kencan Anda menyenangkan dan penuh dengan antusias, tapi itu tidak berarti hal yang sama dengannya.
2. Bukan Tipikal Penelepon/SMS
Ada orang yang merasa ribet dengan telepon dan SMS sekalipun mereka memilikinya. Mereka lebih suka bicara langsung dan bertatapan muka. Jadi, jangan keburu berburuk sangka ya, Ladies?
3. Tipe Orang Sibuk
Orang seperti ini hanya akan menerima dan membalas telepon penting. Bila ia tertarik pada Anda, dia akan membalas dan mengangkat telepon. Sekalipun itu akan lama sekali. Setidaknya dia akan tetap membalas. Bila tidak, mungkin dia ada pada poin nomor 1.
4. Orang Yang Pasif
Orang seperti ini nggak banyak inisiatif untuk menghubungi Anda. Ya, karena dia tahu Anda akan menghubunginya atau dia bahkan tidak begitu peduli apakah Anda akan menghubunginya atau tidak.
Ladies, bila Anda memang mendekati pria dengan metode telepon atau SMS, jangan buru-buru menyalahkan mereka bila mereka tidak terlalu merespon Anda. Sejak awal Anda yang berniat mendekati mereka, otomatis resiko adalah Anda yang menanggung. Kecuali jika Anda mencium gelagat bahwa Anda sedang ditarik ulur dengan tidak wajar oleh lelaki tersebut. Good luck, Ladies.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls