Online

Senin, 28 Januari 2013

Tanda Pria Hanya Memanfaatkan Anda

Ternyata, sebagian besar hubungan asmara yang dijalani wanita, sering diakhiri dengan air mata. Terutama jika pada akhirnya diketahui bahwa ia hanya dimanfaatkan saja. Apakah Anda juga pernah mengalaminya?
Sebelum move on lagi ke hubungan yang selanjutnya, Anda perlu belajar lebih serius lagi. Bagaimana membedakan hubungan asmara yang tulus, atau sekedar dimanfaatkan saja? Vemale akan berikan bocorannya.
Saat hubungan tersebut hanya sekedar mencari keuntungan, inilah yang akan dilakukan pria...
Setiap kali kencan, Anda yang membayar
Ada saja alasan yang diutarakan saat giliran membayar bill, mulai dari dompet yang ketinggalan, lupa mengambil uang di ATM, masih belum gajian, atau uang masih dipinjam teman. Tetapi, sialnya, alasannya selalu ada. Dan pada akhirnya Andalah yang harus mengeluarkan uang.
Bukannya perhitungan, tetapi Anda harus membuka mata. Bahwa kebiasaan ini bukan sikap yang baik, dan menjadi pertanda ia hanya memanfaatkan Anda.
Biasanya, saat sedang jatuh cinta dan berbunga-bunga, hal ini tidak akan disadari. Begitu kejadian Anda ditinggalkan, Anda akan merasa sakit luar biasa.
Dia ada hanya saat ia membutuhkan Anda
Kemunculannya dapat dihitung dengan jari. Dan biasanya hanya ada saat si dia yang membutuhkan Anda. Giliran Anda yang membutuhkannya, ia akan memakai sejuta alasan untuk menghindar. Bahkan, ia juga tega tidak membalas pesan atau telepon dari Anda.
Dia tak membalas telepon Anda
Dia tahu ada missed call dari Anda di ponselnya, tetapi ia cuek saja dan menunggu Anda meneleponnya lagi.
Kenapa bukan ia yang menelepon Anda balik?
"Untuk apa?" batinnya, toh yang butuh Anda bukan dia.
Dia tak memperkenalkan Anda pada teman-temannya
Hingga saat ini siapa saja teman-temannya masih misterius bagi Anda. Ia sering menyebutkan keluar dengan si ini atau si itu, tetapi siapa mereka, Anda tak tahu.
Dia bilang kangen hanya untuk bercumbu dengan Anda
Setiap kali ia bilang kangen, ia akan memaksa untuk bertemu dengan Anda. Dan ujung-ujungnya, ia akan merayu Anda dengan ciuman dan pelukan, yang semata-mata hanyalah kepuasan untuknya.
Tak jarang juga lho, ada yang berani meminta lebih hingga ke atas ranjang. Wah, kalau sudah soal ini, jangan sampai Anda tertipu ya ladies.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls