Online

Senin, 28 Januari 2013

Tanda-Tanda Anda Sudah Tidak Ingin Bersamanya Lagi

Waspadalah dengan kejenuhan dalam hubungan cinta, bisa jadi Anda bukan hanya jenuh, namun Anda sudah tidak ingin bersamanya lagi. Kedua hal ini menunjukkan gejala yang mirip, namun sebenarnya sangat berbeda. Ketika Anda sudah tidak banyak melakukan pengorbanan atau usaha untuk menolong masa-masa jenuh dalam hubungan Anda, mungkin sebenarnya Anda sudah tidak lagi memiliki gairah pada hubungan tersebut.
Berikut ini beberapa gejala yang mungkin Anda alami ketika sudah tidak lagi berhasrat pada pasangan Anda.
1. Bertengkar Karena Hal Sepele
Hal sepele yang dibesar-besarkan bisa jadi karena Anda sudah mulai jenuh sehingga kurang tulus menerima pasangan Anda. Hal yang dulu Anda terbiasa memahaminya dan kini berubah seolah Anda tak bisa menerima kekonyolan kecil yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk dipermasalahkan.
2. Tidak Ada Lagi Flirting
Hey, kenapa tidak sedikit menggoda pasangan Anda? Apakah dia sudah tidak begitu menarik untuk Anda? Apabila Anda kekurangan bumbu dalam hubungan cinta, kemungkinan Anda sedang tidak bergairah kepada pasangan Anda. Selagi Anda menyadarinya, pikirkan lagi tentang perasaan Anda padanya.
3. Mata yang Menghindar
Saat kita enggan terhadap sesuatu, kita cenderung menghindar secara fisik dan mata Anda bisa menunjukkan hal itu. Mata yang nampak enggan menatap dan bahasa tubuh yang nampak enggan melihat sesuatu, memperlihatkan penolakan Anda. Bisa jadi ini adalah tanda menurunnya hasrat Anda pada pasangan.
4. Temperamen
Ciri lain ketika Anda tidak lagi memiliki hasrat pada pasangan adalah ketika Anda dan dia makin sering berargumen dan bertengkar dalam temperamen tinggi. Sesuatu yang sebenarnya bisa dibicarakan dengan baik kemudian menjadi begitu sulit untuk dikompromikan. Jawabannya ada dua, Anda perlu refreshing sejenak untuk memperbaiki hubungan Anda, atau Anda memang sudah tidak cocok lagi dengan pasangan.
Itulah beberapa gejala ketika Anda sudah tidak bisa menemukan klik pada pasangan. Anda masih bisa memutuskan apakah Anda ingin memperbaiki semuanya, atau Anda memang ingin mengakhiri semuanya. Semoga bermanfaat, Ladies.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls