Online

Senin, 28 Januari 2013

Cara-Cara PDKT Pria Yang Enggak Banget

Kebanyakan orang yang jatuh cinta, akan melancarkan gerakan PDKT alias pendekatan terlebih dahulu. Pria selalu punya cara untuk menaklukkan wanita dan mereka rela melakukan apapun bila sudah jatuh hati pada seorang wanita. Namun beberapa jenis pendekatan oleh pria, seringkali malah terkesan nggak banget dan berlebihan.
Berikut ini beberapa jenis pendekatan ala pria yang sering dilakukan, namun sebenarnya pendekatan jenis ini kurang disukai oleh perempuan. Lets see it.
1. Sering Mengeluarkan Uang
Wanita memang suka dengan bingkisan, makan malam romantis dan dimanjakan, namun karena statusnya masih pendekatan, tidak semua wanita suka dengan pemberian yang berlebihan dan memperlihatkan kalau pria tersebut mengeluarkan banyak uang, misalnya membelikan ini dan itu atau mentraktir terlalu sering.
Sesekali merogoh kocek memang tidak masalah, namun wanita lebih suka pendekatan yang tulus dan momen yang lebih berharga dari sekedar uang.
2. Sok Kenal, Sok Dekat, Sok Tahu
Pendekatan itu sifatnya berusaha mengetahui lebih banyak kecocokan antara pria dan wanita. Namun apabila sang pria sering terlalu optimis dengan pendekatannya, agaknya hal ini bisa membuat si wanita kurang nyaman. Kebanyakan pendekatan seperti ini akan menjudge pribadi seorang wanita dan hal itu terkesan sok tahu.
3. Bercanda Garing
Cowok humoris diyakini memiliki daya tarik yang tinggi, namun bila tak bisa tak bisa melucu, sebaiknya jangan memaksakan diri. Bercanda saat pedekate bisa menjadi senjata makan tuan apabila pada akhirnya malah menyinggung atau terkesan garing.
4. Overprotected dan Suka Mengatur
Ada tipe pendekatan seperti ini dan tentunya tidak nyaman bagi wanita. Tipe pendekatan seperti ini rawan kekerasan dan sikap posesif, jadi bila Anda mengalaminya, sebaiknya Anda segera menjaga jarak. Pendekatan yang baik sifatnya menghormati calon pasangan, bukan mengendalikannya.
Inilah beberapa tipe pendekatan pria yang nggak banget dan sebaiknya Anda waspadai. Bila Anda tidak nyaman, tidak ada salahnya untuk jujur dari sekarang. Siapa tahu si dia bisa mengintrospeksi dirinya? Good luck, Ladies.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls