Online

Senin, 28 Januari 2013

Jatuh cinta, berjuta rasanya. Kadang memberikan tawa, kadang menjadikan luka, kadang meninggalkan tanda tanya. Yah, cinta memang bisa membuat gila. Termasuk bila wanita jatuh cinta, mereka bisa menunjukkan sisi yang mungkin kita tidak pernah atau jarang melihatnya. Ya, ada beberapa hal yang aneh, nampak pada wanita yang sedang jatuh cinta.
Yuk cek di sini apa saja yang terjadi saat wanita sedang dimabuk asmara.
1. Punya Ketertarikan Baru
Apapun itu, olahraga, fotografi, membaca dan lain sebagainya. Dan pada umumnya sih hobi itu nggak jauh-jauh dari gebetan. Mungkin si dia suka dengan sepak bola, maka si gadis akan mencari hobi yang tidak jauh dengan sepak bola. Mungkin si dia anak band, si gadis jadi sering cari musik-musik bagus untuk bisa share dengannya.
2. Lebih Percaya Diri Dan Berani
Wanita yang sedang jatuh cinta itu cenderung melontarkan kode-kode tertentu agar bisa menarik perhatian si gebetan. Nggak ingin tampak mengecewakan, mereka bisa saja tampil dengan dandanan berbeda hari itu. Nggak selalu dandan menor sih, yang jelas membuat mereka merasa keren dan percaya diri. Personality wanita yang sedang kasmaran juga meningkat beberapa persen, karena di samping ia mendapat suntikan semangat dengan memiliki gebetan, juga karena ia merasa harus meningkatkan kualitas diri agar inner beauty yang dimilikinya bisa terpancar.
3. Berfantasi
Saat jatuh cinta, wanita bisa berfantasi apapun. Masa depan, seks, pernikahan, adegan romantis dan sebagainya. Ya, hal ini berkaitan dengan keinginan dan impian wanita untuk bisa hidup berpasangan dan bahagia seperti kebanyakan orang.
4. Lebih Sensitif
Saat jatuh cinta, wanita bisa lebih sensitif. Di antara harapan dan kasmaran, kadang akan muncul kekecewaan, cemburu, pesimis dan lain sebagainya. Perasaan aneh yang sulit digambarkan. Kadang bahkan bisa membuat wanita menitikkan air mata yang disebut 'menangis tanpa sebab'. Namun tidak hanya perasaan sedih, mereka juga bisa lebih peka terhadap sesama dan tidak selalu berhubungan dengan cinta saja.
Itulah beberapa hal yang terjadi pada wanita saat mereka jatuh cinta. Atau Anda punya gejala lainnya yang terjadi, Ladies?

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls