Online

Senin, 28 Januari 2013

Balas SMS-ku Dong



Ini adalah satu masa dalam pedekate yang paling sering bikin gemes dan galau. Yah, pedekate memang tidak jauh-jauh dari pacaran, yaitu butuh komunikasi. Nah tapi kalau sms dan BBM nggak dibales-bales gebetan, suka keki dan harap-harap cemas sendiri kan? Saking takutnya salah ngomong jadi buka sent item dan melototin sms terkirim berkali-kali. Atau kirim dobel karena takut pesan nggak sampai.
Bila Anda mengalami gejala pedekate semacam ini, coba tips dari saya berikut supaya Anda tidak lagi merasa galau menunggu balasan sms darinya.
1. Menahan Diri
Ini sulit sih, namun memang berhasil. Bila dia tidak membalas SMS atau BBM Anda, tahan dulu beberapa jam. Kita nggak tahu apakah dia sedang sibuk atau sedang apes karena bannya bocor dan sebagainya. Bila sudah beberapa jam, coba hubungi kembali. Bila tidak dibalas juga, mungkin dia memang tidak punya pulsa.
2. Jangan Membombardir
Santai saja. Jangan terlalu membombardir dengan SMS yang panjang dan berkali-kali. Tujuannya adalah agar dia ingin kembali membalas SMS Anda. Tidak ada salahnya lho membalas SMS di kemudian hari untuk memberi jeda komunikasi antara Anda dan dia.
3. Topik Menarik
Bicarakan hidup Anda yang menarik. Jangan hanya bertanya tentang dia. Ceritakan beberapa hal tentang hidup Anda seperti kejadian lucu atau pekerjaan Anda. Jangan terlalu kaku, biarkan dia tahu tentang Anda sehingga ia terpancing untuk bertanya tentang diri Anda. Yay!
4. Cari Tahu Apa Yang Membuatnya Tertarik
Beberapa kali SMS dan BBM atau sambil browsing mengenai dirinya di Facebook maupun Twitter, setidaknya Anda tahu apa yang menarik baginya. Ini bisa membantu Anda memperluas topik pembicaraan. Lebih bagus lagi kalau Anda dan dia tertarik pada hal yang sama.
5. Tanya Pendapat
Pria suka dengan pemecahan masalah. Bisa juga menjadi topik pembicaraan seandainya ada hal yang sedang Anda perjuangkan. Diskusikan dengannya dan dari situ Anda akan mendapatkan dua hal, Anda tahu tentang pola pikirnya dan dia bisa jadi akan memperhatikan perkembangan masalah Anda.
Pedekate via SMS maupun messenger lainnya memang ibarat teknik tarik ulur yang mana kita harus tahu kapan harus menahan diri dan kapan harus lancar berkomunikasi. Namun jangan sampai tarik ulur tersebut jadi membosankan. anda juga harus menjaga agar komunikasi tersebut alami dan tidak garing, sehingga chemistry di antara Anda dna si dia bisa ketemu. Well, good luck Ladies and happy texting.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls