Online

Senin, 28 Januari 2013

Ternyata Aku Disia-siakan

Hubungan cinta itu harus ada timbal balik. Bila hanya salah satu yang benar-benar serius, artinya hubungan tersebut bertepuk sebelah tangan. Lebih sedih lagi bila ternyata kita disia-siakan. Punya pacara rasanya sama saja dengan nggak punya. Bila Anda mendapati gejala ini pada pasangan Anda, segera ambil langkah tegas.
1. Jarang Angkat Telepon
Komunikasi adalah hal yang esensial dalam menjalani hubungan. Namun kalau angkat telepon aja udah ogah-ogahan, artinya dia menyia-nyiakan momen di mana kalian bisa berkomunikasi dan membina hubungan ini.
2. Terlalu Sibuk Untuk Sekedar Bertemu
Pekerjaan atau hobi jadi prioritas nggak berarti membuat Anda sebagai pacar nggak mendapatkan perhatian dong ya? Dalam pacaran diperlukan waktu untuk membina kualitas hubungan Anda dan si dia. Kalau nggak ada waktu untuk ketemu, it means hubungan Anda dan dia kurang berharga bagi dia, Ladies.
3. Sering Membuat Anda Bertanya-Tanya
Hubungan yang baik itu adalah ketika kedua belah pihak bisa sama-sama memberikan kepastian. Kepastian perasaan, kepastian jadwal kencan, kepastian hubungan dan lain sebagainya. Namun bila dia membuat Anda selalu merasa hampa dan bertanya-tanya, punya pacar seperti tidak punya, mungkin sebaiknya Anda bertanya lagi padanya, hubungan macam apa yang sedang Anda berdua jalani.
4. Menghubungi Hanya di Saat Susah
Dia menghubungi Anda, melakukan komunikasi dengan Anda. Sayangnya hanya ketika dia sedang butuh saja. Saat masalah datang dan dia butuh dorongan, dia akan menghubungi Anda. Bertanya kabar, menceritakan masalah dan mengatakan bahwa ia bersyukur memiliki Anda. Namun ketika Anda membutuhkannya, ia sudah sibuk kembali dengan hidupnya.
5. Anda Bukan Prioritas
Menyia-nyiakan bukan berarti selingkuh sih, tapi tetap saja tidak bisa ditolerir. Tanda terbesar bila Anda disia-siakan adalah, sekalipun Anda bukan prioritas utama, namun Anda juga tidak mendapatkan perhatian khusus saat hanya berduaan. Tidak ada excitement atau antusiasme saat bertemu dan menghubungi Anda. Tidak ada greget dalam setiap pertemuan Anda dengan dia.
Jangan menyia-nyiakan hidup Anda dengan orang yang menyia-nyiakan Anda. Segera ambil langkah tegas untuk kebaikan Anda sendiri dan orang tersebut. Tidak ada gunanya mempertahankan hubungan yang tanpa makna atau hanya bertepuk sebelah tangan. Anda pantas mendapatkan yang lebih baik dan lebih menghargai Anda, Ladies.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls