Online

Senin, 28 Januari 2013

Jatuh Cinta Tidak Selalu Diawali Hati Berdebar

Apa sih tanda-tanda kita sedang jatuh cinta? Jantung yang berdebar dan seperti ada kupu-kupu yang mengepakkan sayapnya di dalam perut. Itu adalah cara paling gampang untuk mengetahui bahwa Anda sedang jatuh cinta. Plus.. tidak enak makan, susah tidur karena terbayang wajahnya dan sebagainya.
Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Bikin panas dingin bahagia. Sayangnya, kadang kita terjebak dengan getar-getar cinta. Sering kami melihat sendiri bagaimana seorang wanita mengejar-ngejar pria yang berhasil membuat hatinya berdebar, tetapi makin dikejar, sang pria makin menjauh bahkan memberi banyak harapan palsu. Di sisi lain, ada pria lain yang memberi perhatian lebih pada sang wanita dan memperlakukannya lebih baik dibanding sang pria yang dikejar si wanita. Sayangnya, karena hati sang wanita lebih berdebar dengan pria yang pertama, dia tidak melirik pria lain yang sesungguhnya lebih baik itu.
Karena itu ladies, jika kondisi Anda sedang berdebar-debar karena seorang pria, tapi dia biasa-biasa saja, hanya memberi harapan palsu tapi (anehnya) terus Anda kejar karena yakin bahwa jantung berdebar adalah tanda jatuh cinta, coba simak beberapa kisah berikut ini.
***
"Waktu saya bertemu pertama kali dengan suami, saya merasa biasa saja, tidak ada rasa deg-degan atau jantung yang berdebar. Dia yang terlebih dulu menghampiri saya dan menyatakan keseriusannya untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Sebenarnya waktu itu saya tidak yakin, tapi apa salahnya memberi kesempatan, karena dia pria yang baik. Pelan-pelan, akhirnya saya jatuh cinta dengannya. Pernikahan kami sudah 8 tahun dan semua berjalan mulus," - Farah, 34 tahun
***
"Pertama kali saya bertemu mas Galih, sebenarnya saya sedang jatuh cinta dengan laki-laki lain. Laki-laki itu membuat saya tergila-gila dan rela mengejar dia. Mungkin karena dia tahu saya suka banget, dia jadi mempermainkan saya dalam hubungan yang tidak jelas. Sampai mas Galih datang dalam kehidupan saya dan bilang 'Ngapain kamu ngejar-ngejar cowok yang cuma bisa mainin perasaan kamu? Gimana kalau kamu buka hati untuk aku? Aku serius akan memperlakukanmu lebih baik dan mencintai kamu,' Butuh waktu beberapa lama sampai saya mau membuka hati untuk mas Galih. Pelan-pelan saya coba menerima kehadirannya. Walaupun awalnya tanpa rasa cinta dan hati berdebar, lama-lama saya merasa nyaman dengannya dan merasa lebih dihargai. Bulan Februari tahun depan kami akan menikah, doakan ya.." - Lusi, 25 tahun
***
Coba tarik napas sebentar. Coba lihat di sekeliling Anda, siapa tahu ada pria lain yang bisa menjanjikan masa depan yang lebih baik dan pasti. Pria yang selama ini Anda remehkan tetapi sesungguhnya serius ingin memberi Anda kebahagiaan dan cinta. Bukankah lebih baik jatuh cinta perlahan tapi kuat dibanding jatuh cinta membara di awal tapi cepat padam

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls