Online

Senin, 28 Januari 2013

Tanda Pedekate Anda Tak Dilirik Gebetan


Mungkin Anda sudah melakukan banyak cara untuk menarik dan menjaga perhatiannya tetap pada Anda. Sebelum ge-er sendiri dan salah tangkap maksud si dia, coba lihat apakah dia menunjukkan gejala seperti berikut ini. Bila iya, sebaiknya Anda cari pria lain aja deh.
1. Tidak Menunjukkan Usaha Untuk Bertemu Dengan Anda
Saat pria naksir wanita, tentunya dia akan melakukan apa saja untuk bisa menemui dan menghubungi Anda. Meski cuma sekedar mengajak keluar atau mengatakan halo. Tapiii... bila hanya Anda satu-satunya yang melakukan hal tersebut, sebaiknya Anda mulai menghentikan pedekate tersebut, move on.
2. Banyak Alasan
"Aku makan dulu, ya," atau, "Aku keluar dulu ya," atau, "aku sibuk, mungkin next time." Intinya selalu ada excuse saat Anda ingin menemuinya atau sekedar menghubungi. Menurut pria, menggunakan alasan-alasan adalah cara terbaik untuk tidak menyakiti wanita untuk menghindari mereka. So, ini sudah tandanya Anda untuk mundur saja.
3. Tidak Pernah Bertemu Teman-Temannya
Saat pria tertarik pada seorang wanita, setidaknya ia akan bercerita dan mengenalkan Anda pada sahabat atau teman-temannya. Namun bila Anda tidak mengenal banyak orang dalam hidupnya, mungkin sebenarnya dia tidak tertarik seperti yang Anda harapkan. Sadari tanda ini dan cari orang lain saja.
4. Dia Tidak Mengingat Hal Penting Yang Pernah Anda Ceritakan
Tidak mengingat hal penting yang Anda ceritakan sudah cukup menunjukkan interest si dia pada Anda. Bila memang Anda adalah wanita yang sedang ada dalam hati dan pikirannya, dia akan mengingat banyak detail dari apa yang Anda ceritakan.
5. Dia Bercerita Atau Melihat Wanita Lain Saat Bersama Anda
Saat pria memang tertarik pada Anda, pandangannya tidak akan melebihi batas pundak Anda, alias hanya Anda yang ada di hadapannya. Namun bila ia becerita atau melihat wanita lain saat Anda sedang bersama, sudah merupakan sinyal yang jelas bahwa dia tidak tertarik pada Anda.
Mumpung belum sampai pada tahap yang lebih jauh, tidak ada salahnya Anda mundur teratur bila sudah melihat tanda-tanda di atas. Pasti ada orang yang lebih menarik dan bisa menangkap usaha Anda untuk mendekatinya. Kalau kelamaan berharap, nanti bisa galau deh.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls