Online

Senin, 28 Januari 2013

Maksud Baik Pria Tidak Selalu Disukai Wanita

Beberapa pria menggunakan perhatian khusus untuk membuat wanita jatuh hati padanya. Sayangnya perhatian ini tidak selalu membuat wanita jadi senang, malah membuat wanita merasa tidak bebas dan bosan.
1. Terlalu Ikut Campur
Ketika seorang pria sering menawarkan diri untuk menyelesaikan masalah tanpa diminta, kadang akan membuat wanita merasa risih. Kesannya pria tersebut tidak mempercayai kemampuan Anda dalam menyelesaikan masalah dan terlalu ingin ikut campur. Lebih jauh lagi, tipe kebaikan seperti ini bisa-bisa menciptakan perilaku sok ngatur dari pria tersebut.
2. Terlalu Ramah
Pria yang terlalu ramah juga kurang menyenangkan bagi seorang wanita. Apalagi ramahnya menyebar rata pada banyak wanita. Bukannya nampak sebagai pria yang easy going, malah dicap sebagai pria yang tebar pesona. Ouch..
3. Terlalu Sopan dan Penurut
Pria dengan karakter seperti ini membuat wanita bosan. Pria yang terlalu sopan dan penurut seringkali sulit mengambil keputusan dan kaku. Padahal kadang-kadang wanita suka dengan sisi 'liar' seorang pria. Pria dengan watak seperti ini membuat wanita lebih banyak memutuskan dan mendominasi suatu hubungan.
4. Terlalu Royal
Membelikan ini dan itu, semua seolah bisa dibeli dengan uang. Hal semacam ini tidak selalu disukai oleh wanita. Justru sang wanita bisa mencium gelagat bahwa pria ini akan lebih banyak memberikan materi daripada cinta.
Itulah beberapa kriteria kebaikan pria yang kurang disukai wanita. Semoga bermanfaat untuk mempertimbangkan lelaki yang tepat dalam hidup Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls