Online

Senin, 28 Januari 2013

Rahasia di Balik Pikiran Lelaki

Seringkali Anda kecewa dengan perilaku pasangan karena merasa dia tidak mengerti Anda. Eits, ternyata hal itu tidak selamanya benar. Faktanya, ketika pria tidak ingat dengan hari jadian Anda, itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan dia tidak peduli pada Anda. Lalu, apa dong yang ada di pikiran mereka sebenarnya?
1. Ingatan
Pria memiliki ingatan yang berhubungan dengan ingatan visual maupun tactical. jadi bila Anda ingin membuatnya ingat dengan hari jadi Anda, cobalah menggunakan petunjuk yang bisa dilihat untuk mengingatkannya, karena faktor perasaan atau emosi tak akan membuatnya ingat akan suatu hal.
2. Pendengaran
Pria menggunakan separuh otaknya untuk mendengarkan. Jadi merupakan hal yang lumrah bila ia tidak bisa mendengarkan hal yang penting dari Anda di saat bersamaan ketika dia memainkan game. Waktu terbaik untuk bicara dengannya adalah saat dia dan Anda sedang saling berpandangan.
3. Testosterone
Otak pria dilalui testosteron yang mengandung sifat agresif dan kompetitif. Ini tentu ada hubungannya dengan seks, namun tidak di semua aspek karena lelaki memang merupakan sosok yang tangguh untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginannya.
4. Rasa Sakit
Ketika wanita mengeluh sakit secara emosional, hal yang berbeda akan terjadi pada pria. Mereka lebih analitis dalam menghadapi rasa sakit. Oleh karena itu pria sering tampak survive meski batin dan pikirannya sedang sakit.
5. Pertahanan
Otak pria memiliki sebuah sirkuit khusus untuk mendeteksi adanya kehadiran pria lain dalam hal kompetisi entah percintaan maupun pekerjaan. Selain itu otak pria lebih bisa mendeteksi adanya bahaya. Oleh karena itu, pria bisa mengetahui adanya bahaya pria lain yang mendekati kekasihnya.
Jangan keburu ngambek dulu bila dia lupa, Ladies. Semoga dengan informasi di atas bisa membuat Anda lebih cerdik menghadapi pria yang sedang Anda kencani atau Anda dekati saat ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls