Online

Senin, 28 Januari 2013

Pria 'Merinding' Ketika Wanita Bicara Ini

Beberapa topik pembicaraan kadang menjadi alarm bagi seorang pria untuk memperhatikan pasangannya dengan lebih serius. Berikut ini adalah kata-kata yang diyakini sheknows.com dapat membuat pria 'merinding' saat menerimanya.
1. "Kita perlu bicara."
Kalimat ini memang nampak serius. Menggambarkan bahwa ada hal yang tidak bisa dikatakan dengan sembarangan, tidak bisa diungkapkan dalam momen yang tidak pas dan butuh fokus yang tinggi untuk membahasnya. Pria akan mulai waspada dengan kata-kata seperti ini karena baginya ada masalah yang akan ia hadapi. 
2. Terlalu Dini Mengatakan Cinta
Nggak banyak pria yang suka terikat dengan komitmen. Akhirnya ketika ada wanita yang mengatakan cinta padanya, dia malah ketakutan. Dunia masih terlalu pagi untuk dihabiskan dengan percintaan bagi mereka.
3. Bicara Tentang Pernikahan Atau Punya Anak
Tidak berbeda dengan perasaan cinta yang bagi mereka terlalu dini, pria suka kaget bila hendak naik level jadi suami atau jadi ayah. Tentu saja karena beban yang ditanggung pasti lebih berat. Merek bukan keberatan dengan itu sih, hanya saja untuk bicara hal ini pada mereka memang butuh sedikit 'pemanasan' terlebih dahulu.
4. SMS dan Telepon Konstan
Sedikit merasa dikuntit, dikontrol dan diawasi adalah perasaan yang timbul dari SMS dan telepon rutin macam ini. Pria memang sosok yang suka kebebasan karena mereka cenderung tidak suka diatur dan mandiri. Bila Anda ingin berkomunikasi dengannya, jaga agar komunikasi tersebut tidak berlebihan dan terjadi dua arah agar dia tidak merasa Anda menerornya.
5. Cemburu
Pria akan bingung menghadapi wanita pada saat seperti ini. Saat Anda cemburu, memang pria akan bingung harus bagaimana dan situasi itu membuatnya tidak nyaman. Bila hal ini terjadi berlebihan, dia bisa lari dari Anda.
Beberapa hal di atas akan membuat pria cukup 'merinding' sekalipun mereka tidak menunjukkan gejala apa-apa. Ini bisa jadi clue menghadapi pria kalau mereka mulai tidak serius pada Anda. Namun jangan digunakan berlebihan atau main-main yah, Ladies. Tetap show some respect untuk menghargainya dan diri Anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls