Online

Senin, 28 Januari 2013

Sikap Pria Yang Nggak Banget Saat Kencan

Kencan adalah momen yang indah dan seringkali bikin kita deg-degan. Kita tampil sebaik mungkin agar memberikan kesan yang baik bagi si dia. Namun ternyata, semua itu akan sia-sia ketika justru mereka yang bikin kita ilfil dengan melakukan kesalahan-kesalahan ini.
1. Menjadi Mr. Know It All (Si Tahu Semuanya)
Nggak terkesan pintar, malah seperti menggurui, sombong dan sok tahu. Rasanya kita baru bicara satu kalimat, dia akan menimpali dengan lima paragraf penuh dengan rasa percaya diri dan 'tahu segalanya'. Kesannya jadi arogan dan kita ini masih dianggap remeh di matanya.
2. Nggak Punya Rencana Kencan Yang Jelas
Sebagai pria, setidaknya mereka punya inisiatif untuk merencanakan sebagian pertama dari malam kencan, atau minimal mendiskusikan dengan wanita yang dikencaninya akan ke mana untuk kencan kali ini. Pria yang hanya pasrah dan menyerahkan semua pilihan dan rencana kepada wanita, akan terkesan tidak tertarik bertemu dengan wanita tersebut.
3. Terlalu Jaim
Ada pria yang sangat ingin memberikan kesan bahwa mereka adalah seorang gentleman, atau seorang yang gaul, atau sok asik. Intinya mereka nggak menunjukkan sisi mereka yang sebenarnya dan menjadi orang yang jaim. Woman don't need that. Jaim perlu, tapi kalau kebanyakan akan bikin suasana jadi kaku dan yang kelihatan sok asik malah nggak asik.
4. Suka Mengatur
Belum jadi suami, udah ngatur-ngatur. Kadang ketika kita bercerita mengenai suatu hal, mereka akan memberikan respon yang sangat persuasif, "Harusnya kamu begini... Ya udah nanti aku akan begini.. begitu.." Hello? Tipikal seperti ini akan mengikat dan mengatur Anda lebih ketat bila sudah jadi pacar atau bahkan suami. Satu dari sejuta kunci hubungan percintaan adalah respect each other, Ladies.
Perlakuan di atas nggak harus ditanggapi dengan bete sih, Ladies. Bila Anda memiliki kemampuan komunikasi yang baik, cobalah untuk menggiring arah pembicaraan kepada topik yang lebih general di mana Anda dan dia bisa berkomunikasi dengan lebih fair. Bila Anda kurang nyaman dengan perlakuannya, katakan dengan sopan dan tegas. Happy dating.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls