Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Cara Pria Menyembuhkan Diri Setelah Putus Cinta

 Pernah merasa penasaran tidak, bagaimana cara pria memulihkan hati setelah putus cinta?
Kami sangat penasaran. Jika biasanya wanita lebih nyaman menangis dan mengurung diri di dalam kamar atau melampiaskannya pada makanan, apa iya sih hal itu juga dilakukan pria?
Well, melalui beberapa rekan yang bersedia berbagi ceritanya, kami mengumpulkan beberapa cara pria menyembuhkan diri setelah putus cinta.
Ngegame!
Sebagian pria adalah gadget freaks, di mana mereka akan melampiaskan perasaan sedihnya dengan main sepuasnya. Berapapun usianya, game selalu menjadi teman pelipur lara yang cukup mengerti dirinya.
Tujuannya bermain game adalah meningkatkan adrenalin di dalam dirinya. Sehingga kesedihan tidak dibiarkan menguasai diri dan mengingatkannya kembali pada si mantan kekasih.
Mendengarkan lagu sedih
Jangan salah, tak hanya wanita saja yang doyan mendengarkan lagu sedih. Biasanya pria justru lebih peka dan perasa, dan akan mencari lagu-lagu yang menjadi tema tepat bagi cerita cintanya.
"Khianati...
Sebisa dirimu mengkhianati
Karena kupastikan kelak kau mohon aku
Untuk kembali padamu lagi ..." - Cinta Putih, Keris Patih
Hangout dengan teman-teman
Lebih baik menghabiskan waktu dengan teman-teman ketimbang mengurung diri di kamar. Seorang pria lebih pandai menyembunyikan rasa sedihnya di depan sahabat-sahabatnya. Ia akan berusaha keras menunjukkan bahwa dirinya cukup tegar dan mampu melewati kesedihan yang sedang menimpa dirinya saat ini.
Alkohol!
Ada yang hanya sekedar minum bir sebagai teman agar tidur lebih pulas. Ada pula yang larut dan membuat dirinya mabuk di bawah kontrol alkohol. Semua kembali pada bagaimana dirinya mengontrol nafsu minum alkohol. Dan bagi sebagian besar orang, alkohol dapat membantu meringankan perasaan sedih yang dialaminya.
Apakah benar tidak ada pria yang menangis setelah putus?
Ada kok, beberapa di antara pria yang kami wawancarai mengatakan bahwa ada momen di mana mereka menangis. Tetapi, mereka juga tak ingin terlalu berlarut-larut dalam kondisi seperti itu, sehingga memutuskan melakukan hal lain ketimbang menghabiskan air mata.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls