Online

Sabtu, 19 Januari 2013

12 Pertanyaan Pria Tentang Wanita, Bantu Jawab Dong..

Walaupun pria adalah makhluk yang cuek, ternyata mereka menaruh perhatian yang besar pada kita. Terbukti dengan pertanyaan-pertanyaan ini. Ladies, tolong bantu kami menjawabnya ya! ;)
  • Mengapa Kalian Suka Ngomel?

    Ini pertanyaan paling penting, tolonglah dijawab. Kami sering pusing mendengar kalian ngomel dan bicara tanpa titik koma.
  • Mengapa Mempertahankan Pria Yang KASAR?

    Tidak semua pria itu brengsek, dan kami sering merasa kasihan pada wnaita yang mempertahankan hubungan bersama pria yang kasar. Tidak hanya kasar dengan main fisik, tetapi juga kasar mengucapkan kata-kata dan merendahkan kalian. Padahal kalian bisa mencari pria yang lebih baik dan menghargai kalian, ladies.
  • Mengapa Kalian Suka Berfoto?

    Sedikit-sedikit foto, sedikit-sedikit jepret sana sini, apalagi kalau sudah kumpul bersama teman-teman kalian. Kami juga heran mengapa kalian suka mengambil foto dari sudut yang sama? Herannya lagi, kalian suka membuat pose cute yang itu-itu juga. 
  • Mengapa Kalian Sering Makan Saat Sedih/Stres?

    Kami selalu heran saat kalian stres atau sedih, mengapa kalian jadi banyak sekali makan. Seringnya makanan yang tidak sehat, seperti pizza, keripik, setumpuk kue cokelat dan sebagainya. Lalu saat sadar berat badan naik, kalian makin stres dan makan lebih banyak lagi.
  • Mengapa Hati Kalian Sulit Ditaklukkan?

    Kenapa ladies? Kenapa kalian suka kabur dan terkesan main kucing-kucingan saat ada pria yang mendekati kalian? Padahal kami tahu Anda juga tertarik dengan kami, tetapi mengapa kalian seperti ingin dikejar-kejar dulu baru bisa mendapatkan hati kalian?
  • Mengapa Mulut Kalian Terbuka Saat Memakai Maskara?

    Saya sering memperhatikan wanita yang memakai maskara atau apapun namanya yang kalian pakai di daerah mata. Mengapa mulut kalian sering terbuka saat itu? Kalian terlihat sangat aneh.
  • Mengapa Kalian Suka Jadi 'Mata-Mata?

    Sungguh, mengapa kalian suka menjadi mata-mata dan tukang analisis? Jujur deh, kalian pasti sering memata-matai status Facebook seseorang (terutama orang yang kalian suka atau pacar kalian). Jika ada status atau foto yang menurut kalian 'aneh', kalian akan mudah menuduh dan menganalisis yang tidak-tidak. Apakah kalian memang bercita-cita jadi mata-mata?
  • Mengapa Kalian Suka ke Toilet Ramai-Ramai?

    Kami sering mendengar bahwa toilet umum wanita lebih nyaman. Ada cermin yang besar, bahkan sofa kecil. Berbeda dengan toilet umum pria yang hanya begitu saja. Apakah hal itu yang membuat kalian harus beramai-ramai ke toilet dan bergosip sangat lama di dalam sana? Apakah toilet umum kalian memang begitu nyaman?
  • Mengapa Kalian Suka Pria Yang Punya Bekas Luka?

    Apakah pria yang punya bekas luka itu keren? Jujur, kami sering memanfaatkan kesempatan ini untuk pamer. Kami sering menceritakan kisah heroik hingga memiliki bekas luka, kalian pasti kagum. Sebenarnya bekas luka itu kami dapatkan karena hal-hal konyol atau hal bodoh.
  • Mengapa Kalian SANGAT Suka Cokelat?

    Terutama saat kalian sedih dan akan datang bulan. Mengapa kalian sangat tergila-gila dengan makanan serba cokelat?
  • Mengapa Kalian Suka Mengeluh/Marah di Facebook?

    Jawablah ladies, mengapa kalian suka mengeluh dan marah-marah di Facebook hingga menyerang orang lain secara terbuka. Padahal kami yakin, kalian cukup cerdas untuk tahu bahwa orang lain bisa membaca hal itu dan justru menganggap kalian tidak dewasa dan emosian.
  • Mengapa Kalian Berpikir Wanita Selalu Benar dan Kami Selalu Salah?

    Jawablah! Seringkali kalian memenangkan pertengkaran karena menganggap diri sendiri selalu benar, dan kami pihak yang selalu salah. Padahal kami lebih sering mengalah dan berpikir kalian juga bisa salah.
Oke, itu 12 pertanyaan besar pria seputar wanita. Bantu jawab di kolom komentar ya! ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls