Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Hal di Kamar Wanita Yang Mengejutkan Pria

(c) shutterstock.com
Vemale.com - Di benak pria, kamar wanita itu bersih, beraroma wangi manis seperti permen, mungkin dihiasi banyak aksen berwarna pink, renda-renda dan penuh dengan benda-benda lembut lainnya. Apakah kamar Anda memenuhi kriteria tersebut?
Perlu Anda ketahui bahwa ada 5 hal yang bisa mengejutkan seorang pria saat melihat hal-hal ini di kamar wanita. Simak ulasan berikut ini.
1. Produk Perontok Bulu
Tidak ada yang salah sih dengan hal ini, mereka juga tahu bahwa wanita memang menggunakannya. Namun jika melihat langsung produk tersebut di depan matanya, maka mereka akan berpikir bahwa Anda benar-benar penuh bulu dan tidak semestinya mereka melihat benda itu.
2. Potongan Makanan Atau Peralatan Makan Yang Belum Dicuci
Ingat, poin yang mereka pikirkan juga menyangkut kebersihan. Kamar yang bersih menandakan kamar seorang wanita. Sebenarnya pria juga sih. Namun bila pria melihat kotoran tersebut, percayalah hal itu bisa membuat mereka sedikit ilfil.
3. Photo Book Atau Poster Besar Idola
Kyaaa... Punya poster besar idola kita tentu menyenangkan, namun beberapa pria mengaku tidak nyaman bila 'ada pria lain yang melihat' di kamar wanita.
4. Botol Minuman Keras Atau Snack Ukuran Jumbo
Kecuali botol minuman itu adalah hiasan, mungkin pria masih bisa memaklumi. Namun bila botol minuman tersebut adalah benar-benar alkohol yang Anda konsumsi, jangan berpikir itu keren, karena mereka akan berpikir itu tidak seharusnya ada di kamar wanita. Sedangkan snack ukuran besar bisa membuat mereka berpikir bahwa Anda banyak makan.
5. Berbagai Jenis Pil Diet
Pria akan memaklumi bila Anda gemuk, namun dengan melihat pil diet, mereka akan berpikir bahwa Anda kurang bisa menekuni rutinitas diet yang benar secara alami. Lain halnya bila dia melihat alat olahraga di kamar Anda.
Meski kita tidak memasukkan orang sembarangan ke kamar kita, ada baiknya merapikan kamar bila sewaktu-waktu terjadi momen di mana ada pria yang masuk ke kamar kita. Entah tukang reparasi, anak tetangga yang menggotong ketika kita tiba-tiba pingsan dan sebagainya. Selalu ada kemungkinan. So, prepare your room. 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls