Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Ups, Nggak Usah Tanyakan Hal Ini Pada Pacar Anda

(c) shutterstock.com
Komunikasi memang merupakan hal yang sangat penting dalam suatu hubungan. Sebisa mungkin Anda dan pasangan akan menjawab apa yang Anda atau pasangan tanyakan satu sama lain.
Ada banyak hal yang bisa dibicarakan pada pacar Anda. Meminta pendapatnya juga merupakan hal yang wajar, namun ada baiknya Anda tidak menanyakan beberapa hal ini agar tidak menyulut bad mood atau perasaan yang nggak banget di antara Anda dan pacar. Apa saja sih yang tidak sebaiknya Anda tanyakan pada pacar? Ini dia.
1. Menurutmu Aku Gemuk?
Mungkin buat Anda ini pertanyaan biasa, namun buat pria, ini adalah pertanyaan yang susah-susah gampang untuk dijawab. Bila dia menjawab 'tidak', jangan-jangan Anda menuduhnya berbohong. Bila pria menjawab, 'ya', bisa lebih kacau lagi karena Anda akan kecewa. Nah, lho. Sebaiknya tanyakan hal itu pada timbangan Anda.
2. Mantanmu Seperti Apa Sih?
Anda sebenarnya bisa saja menanyakan pertanyaan semacam ini. Namun hanya pada saat-saat tertentu yang memang diperlukan. Misalnya ketika Anda dan pasangan sedang dalam masalah yang menyebabkan kecurigaan di antara kalian. Namun bila Anda ingin bertanya seperti ini hanya untuk mengetahui wanita macam apa yang ia sukai, sebaiknya Anda pikirkan lagi apakah pertanyaan itu memang penting. Karena bila Anda menanyakannya, kemungkinan Anda tidak bisa menjadi diri sendiri dan Anda nampak merasa insecure dalam hubungan ini.
3. Kamu Akan Telepon Aku Nggak Sebelum Tidur? Kamu Akan Hubungi Aku Nggak Kalo Sudah Sampai Sana?
Hal yang perlu Anda perhatikan adalah, bahwa pria sangat senang menghubungi kekasihnya, namun itu karena DIA INGIN, bukan karena DIA HARUS. Memang sih, rasanya senang bila punya pacar yang rajin menghubungi kita, namun akan lebih membahagiakan lagi bukan kalau kita tahu itu atas inisiatifnya sendiri? Bukan karena kita minta.
4. Menurutmu, 10 Tahun Lagi Kita Jadi Apa?
Kebanyakan pria tidak memiliki planning sampai 20 tahun ke depan untuk hubungan mereka. Namun mereka adalah orang yang menyukai setiap moment yang dihabiskan bersama kekasihnya. Bukan berarti mereka adalah sosok yang tidak punya goal, namun mereka lebih senang dengan apa yang sedang terjadi dan punya passion dengan inisiatif sendiri untuk melanjutkannya.
Bila Anda baru berhubungan dengannya dalam 6 bulan terakhir, hindari pertanyaan semacam ini. Kecuali Anda dan dia memang sudah berencana untuk cepat menikah.
Itulah 4 pertanyaan yang sebenarnya Anda hindari bila bicara dengan kekasih Anda. Lebih baik mencegah daripada mengobati, Ladies.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls