Online

Sabtu, 19 Januari 2013

4 Ciri Pria Berbahaya


Boleh jadi pria yang sedang Anda taksir punya pekerjaan mapan, tampan dan menjadi idaman banyak wanita. Tapi coba perhatikan lagi bagaimana sikapnya selama ini. Jika Anda menemukan tanda-tanda di bawah ini, bisa jadi dia pria berbahaya yang tidak tepat untuk menjadi pendamping Anda.
  • Kasar, Dalam Perkataan Atau Sikap

    Pria akan bersikap tenang di depan wanita yang sedang dia incar atau wanita cintai. Anda harus teliti, jangan hanya menilai sikapnya pada Anda saja, tetapi juga sikapnya pada orang lain. Lihat bagaimana dia memperlakukan orang lain di tempat umum, misalnya pada pelayan restoran, penjaga tiket bioskop, atau bahkan pada pengamen. Jika dia sering berkata kasar apalagi melakukan tindakan kasar, maka itulah diri dia yang sebenarnya.
  • Enggan Membayar Makan

    Memang tidak ada keharusan dalam hal ini, wanita biasanya menerima jika pria yang sedang dekat dengannya tidak membayar makanan yang dia pesan. Tetapi pria biasanya bangga lho jika membayar tagihan makan wanita yang dia cintai, bahkan mereka biasanya ngambek kalau sang wanita mau membayar sendiri. Karena itu, jika pria yang Anda kenal selalu beralasan ketinggalan dompet, ATM bahkan terang-terangan sering meminta Anda membayar sendiri atau Anda yang bayar semuanya, dia bukanlah pria yang bertanggung jawab.
  • Membicarakan Kejelekan Orang

    Kadang saat curhat, kita tidak sadar mengungkit kejelekan orang lain. Tapi jika ini terjadi terus-terusan, terutama berhubungan dengan mantan pacarnya atau sahabat dekatnya, berarti pria itu tidak bisa dipercaya dan hanya bisa melihat keburukan orang lain. Sebaiknya Anda menjauhi pria tipe ini. Bisa jadi, saat Anda putus dengannya, dia akan melakukan hal yang sama pada orang lain, yaitu menjelek-jelekkan Anda.
  • Terang-Terangan Menggoda Wanita Lain

    Yang namanya pria, selalu tergoda dengan wanita lain, apalagi jika wanita itu cantik dan seksi. Tidak perlu sampai marah jika mendapati sang pria melirik wanita seksi yang lewat di sampingnya, itu sih biasa saja dan bukan tanda sang pria tidak setia. Tetapi jika dia sampai terang-terangan menggoda wanita lain di depan Anda, tinggalkan dia!
Waspadai pria dengan ciri-ciri di atas, ladies. Silakan share agar teman-teman Anda tidak terjebak oleh mereka ;)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls