Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Alasan Mengapa Pria Senang Selingkuh


Ciri-ciri Pria Suka Selingkuh Jika ditanya, siapa yang lebih setia, pria atau wanita? Hampir semua orang akan menjawab wanita. Hal ini bisa jadi disebabkan anggapan turun temurun bahwa pria itu lebih mudah selingkuh dibanding wanita. Contoh mudahnya 'pepatah' yang mengatakan: pria selalu mengejar tiga hal dalam hidupnya, harta, tahta, wanita.
Apa sih yang menyebabkan pria suka selingkuh? Apakah karena nafsu mereka besar? Tidak bisa mengendalikan diri saat melihat wanita cantik dan seksi? Atau ada alasan lain?
Mereka Ingin Kehangatan Lebih
Di awal hubungan asmara atau rumah tangga, pasti terasa hangat dan membara. Tetapi lama kelamaan, hal itu semakin dingin, ditambah lagi jika wanita makin sibuk ini dan itu, sehingga pria kurang mendapat kehangatan dan perhatian dari pasangannya. Karena itu, mereka akan mencari orang lain yang bisa memenuhi keinginan mereka untuk disayangi dan dimanjakan.
Mereka Takut Keintiman dan Komitmen
Berbeda dengan wanita yang selalu mementingkan komitmen, beberapa pria tidak menyukai diikat dalam sebuah komitmen. Di sisi lain, mereka seringkali merasa penasaran dengan wanita lain. Sehingga, pria akan menjauh dari istri atau pacarnya untuk selingkuh dengan wanita lain. Dengan begitu, pria tetap memiliki wanita (istri atau pacarnya) sekaligus wanita lain yang tidak perlu diikat dengan komitmen, cukup bersenang-senang saja dengan mereka.
Ingin Menunjukkan Kekuasaan
Pria akan dianggap hebat jika hidupnya dikelilingi wanita-wanita cantik. Maka tidak heran, setelah memiliki harta dan tahta, wanita (lain) adalah kunci keberhasilan mereka. Hal ini yang menyebabkan banyak pria sukses dan kaya (termasuk pejabat negara) memiliki banyak istri simpanan atau pacar gelap. Semakin banyak wanita yang ditaklukkan, ada rasa bangga dalam diri mereka. Sekalipun banyak wanita mengatakan pria seperti ini, para pria akan menutup telinga selama masih ada wanita yang bersedia jadi selingkuhan mereka.
Tidak Bisa Mengendalikan Diri
Banyak pria yang sebenarnya tidak pernah berniat selingkuh, atau masuk kategori pria baik-baik. Hanya saja, saat ada seorang wanita mendekatinya, bahkan terang-terangan menggodanya, pria ini juga 'terlalu baik' untuk menolak sang wanita. Sehingga, sang pria berpikir untuk dicoba saja, mumpung ada objek selingkuhan di depan mata. Kurangnya pengendalian diri pria saat disuguhkan wanita yang sekilas lebih WOW dibandingkan pasangannya saat ini jelas menjadi alasan mereka untuk membenarkan sebuah perselingkuhan.
Bosan Dengan Pasangan Saat Ini
Alasan ini memang menjengkelkan. Rasa bosan bisa dialami oleh siapa saja dalam sebuah hubungan, baik pria ataupun wanita. Sayangnya, alasan yang sebenarnya bisa diperbaiki dengan komunikasi atau hal-hal lain semakin dirusak dengan kenekatan pria untuk melirik wanita lain sebagai selingan. Kehadiran wanita lain yang memiliki sifat, penampilan dan karakter berbeda dengan pasangannya membuat pria mendapat angin segar dan variasi baru. Karena itulah, alasan ringan ini sering dijadikan alasan mengapa pria suka berselingkuh.
Itulah lima alasan mengapa pria suka selingkuh. Apakah Anda pernah diselingkuhi oleh pasangan Anda, ladies? Silakan bagi pendapat Anda di kolom komentar ;)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls