Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Tanda Harus Segera Putus Dengan Pacar


Saat seorang wanita telah masuk dalam hubungan percintaan, seringkali mereka sulit memutuskan sebuah hubungan. Apalagi jika hubungan sudah berlangsung sangat lama, ada zona nyaman yang rasanya enggan untuk ditinggalkan. Akhirnya sang wanita berada dalam titik membingungkan.
Jika tidak putus, ada banyak hal yang tidak cocok dengannya, ada rasa tidak nyaman dan sebagainya. Tetapi kalau putus, sudah terlanjur nyaman, sudah terlanjur sayang, apalagi teman-teman sudah banyak yang menikah, jika putus dan harus cari yang baru, kapan menikah dan segera punya anak? Takut tidak laku, takut jadi perawan tua, dan takut-takut lainnya. Belum lagi jika Anda sangat dekat dengan keluarga pasangan.
Jika sebelum menikah Anda menemukan sinyal berbahaya di bawah ini, sudah saatnya Anda mengambil tindakan tegas. Putus memang menyakitkan, tetapi pernikahan adalah perjalanan panjang, Anda pasti tidak mau satu perjalanan dengan orang yang salah.
  • Dia SANGAT Suka Memberi Kritik

    Memberi kritik memang bagus sebagai pemicu semangat untuk lebih baik. Tetapi jika dia hanya memberi kritik dan kritik setiap saat, Anda pasti kesal. Apalagi jika pasangan sudah cerewet dan meminta Anda berubah seperti maunya. Apakah Anda mau seumur hidup menjadi orang lain? Jika pasangan Anda sudah terlalu sering mengkritik, merendahkan bahkan meremehkan Anda, waspadalah! Benarkah pria ini yang akan menjadi pimpinan Anda kelak?
  • Komunikasi NOL

    Tidak ada yang lebih menyedihkan selain hidup bersama orang yang tertutup dan menyembunyikan banyak rahasia. Maka tidak heran jika kualitas komunikasi ada di jajaran atas sebagai faktor keberhasilan sebuah hubungan. Perhatikan pola hubungan Anda, jika ada pola ini: saat muncul masalah atau hal yang mengganjal hati, kemudian saling diam, lalu melupakan masalah yang terjadi, maka ini akan menjadi bom waktu. Pola hubungan saling diam tanpa komunikasi dan keterbukaan adalah awal hubungan yang tidak akan berakhir baik. Karena itu, buang pikiran kuno bahwa hubungan yang sempurna adalah hubungan tanpa pertengkaran. Pertengkaran ringan atau beda pendapat sebenarnya lebih baik daripada mendiamkan masalah. 
  • Orang Tua Tidak Merestui

    Di Indonesia, pernikahan tidak hanya penyatuan dua manusia, tapi dua keluarga. Ditambah lagi pernikahan yang sempurna adalah pernikahan yang mendapat restu orang tua. Maka jika hubungan Anda saat ini tidak mendapat restu dari orang tua, dan orang tua sangat keras untuk tidak memberi kesempatan, maka mundurlah. Kami tahu hal ini sangat sulit, tetapi bayangkan masa depan Anda dan dia saat menikah tanpa restu. Akan ada  banyak celah konflik jika salah satu atau kedua-duanya tidak akur dengan orang tua pasangan.
  • Sahabat Anda Menyarankan Putus

    Sahabat Anda adalah cermin Anda, mereka tahu hal baik dan buruk tentang Anda, bahkan kadang lebih dari orang tua Anda sendiri. Saat sahabat baik Anda menyarankan untuk putus, jangan tutup telinga! Mereka punya alasan mengapa menyarankan hal itu. Sahabat Anda adalah orang yang paling tahu pemikiran, impian dan ketidakberesan yang bisa jadi Anda abaikan selama masa pacaran. Jika sahabat-sahabat Anda sepakat agar Anda segera putus, bisa jadi itulah yang terbaik untuk masa depan Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls