Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Trik Jitu Membuat Gebetan Betah Berada di Dekat Anda


Banyak orang bingung bagaimana caranya mempertahankan perhatian gebetan. Beberapa trik di bawah ini dijamin bisa membuat gebetan Anda betah dan nyaman untung ngobrol atau menghabiskan waktu bersama Anda.
1. Sering Senyum
Singkirkan kebingungan Anda tentang penampilan atau wajah yang kurang cantik. Pasang saja senyum tulus dan perhatian yang fokus dengan apa yang dikatakannya. Senyuman ibarat pintu yang terbuka dan membawa orang lain memasuki kehidupan kita dengan lebih hangat dan ramah.
2. Smart Conversation
Bicarakan hal-hal yang bersifat umum. Berikan opini yang tegas dan hindari menggunakan kata-kata kasar maupun terlalu menggoda. Pemilihan kata yang Anda gunakan bisa menjadi alarm bagi seseorang untuk menilai orang seperti apa Anda.
3. Guyonan Yang Renyah
Menyelipkan sedikit guyonan, humor atau sedikit usil, bisa membuat seseorang merasa diperlakukan lebih dekat. Asal jangan memberikan guyonan yang terkesan ‘maksa’ atau jayus dan jangan mendadak SKSD alias sok kenal dan sok dekat. Kenali seperti apa gebetan Anda, jangan sembarang usil yang bisa membuatnya jengkel dan ilfil pada Anda.
4. Take And Give
Saat bicara, beri dia kesempatan yang cukup untuk bicara. Jangan sampai Anda terlalu mendominasi sehingga dia jadi bosan. Menghargai kesempatan bicaranya, merespon dengan baik, bisa memberikan kesan yang menyenangkan saat dia sharing dengan Anda. Jangan lupa, saat Anda dan dia mengakhiri sesi ngobrol, katakan bahwa Anda senang bicara dengannya dan ingin ngobrol lagi next time. Hal ini bisa menjadi kode bahwa Anda nyaman ngobrol dengannya dan bersedia diajak sharing dalam jangka waktu dekat.
Cobalah tips di atas saat Anda berusaha untuk membuat gebetan nyaman di dekat Anda. Pastikan Anda tidak canggung dan lakukan dengan santai, dengan begitu Anda dan dia tidak akan merasa kaku satu sama lain. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls