Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Wanita Lebih 'Serius' Dalam Menjalani Perselingkuhan


Sebuah penelitian di Inggris membahas mengenai perselingkuhan pada wanita dan diyakini hubungan perselingkuhan pada wanita sebenarnya lebih beresiko. Mengapa?
Hal ini dikarenakan adanya keterikatan emosi saat bersama selingkuhannya. Dengan kata lain, sekalipun di satu sisi seorang wanita belum meninggalkan pasangannya, namun ia sudah memberikan 'separuh hati'-nya pada pria lain. Dan bahayanya, hal itu ia lakukan dengan serius.
Hal ini dipicu oleh ketidakbahagiaan dan ketidakpuasan yang dimiliki wanita, sehingga membuat dirinya mencari pemenuhan kebutuhan emosional di tempat lain. Hal ini seperti diungkapkan Helen Fisher yang menulis buku 'Why We Love' bahwa 66% wanita berselingkuh karena tak bahagia dengan hubungan pernikahannya. Entah hal itu sebagai pelampiasan atau tidak, namun kebanyakan wanita yang langgeng dengan selingkuhannya mengindikasikan bahwa hubungan tersebut ia lakukan dengan serius.
Hal tersebut karena wanita tak akan melanjutkan hubungan yang dianggapnya penuh dengan resiko. Dengan kata lain, sebelum berselingkuh umumnya seorang wanita akan mempertimbangkan hubungannya dengan seseorang yang menjadi selingkuhannya. Kebanyakan wanita bisa berselingkuh hanya dengan satu orang dibandingkan pria yang bisa berselingkuh lebih banyak dengan wanita yang berbeda. Bagaimanapun, perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang wanita dianggap lebih beresiko secara emosional bagi mereka sendiri. 
Well, apapun itu, perselingkuhan menjadi hal yang menyakitkan. Sebelum Anda terjerat pada perselingkuhan yang menyesatkan, lebih baik Anda menenangkan diri dan mencoba membina hubungan dengan baik bersama pasangan Anda yang sesungguhnya. Good luck, Ladies. 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls