Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Alasan Mengapa Pria Mendadak Acuh Pada Wanita

(c) shutterstock.com
Vemale.com - Meski belum berhubungan sebagai pacar, kita tentu merasa nyaman bila memiliki teman pria yang 'klik' dalam banyak hal. Namun semua mendadak menjadi tanda tanya ketika si dia tiba-tiba menjauh dan acuh. Sebenarnya ada apa ya dengan dia? Atau kita yang salah melakukan sesuatu?
1. Takut Terjebak Perasaan Yang Lebih Dalam
Hal ini berhubungan dengan ketakutan banyak orang mengenai komitmen. Pria senang bisa berdekatan dengan wanita yang 'klik' dalam banyak hal, namun beberapa dari mereka tidak siap untuk terikat dengan hubungan yang lebih serius maupun perasaan yang lebih dalam.
2. Menemukan Wanita Lain
Disadari atau tidak, ketika pria menemukan wanita lain yang menarik dalam hidupnya, seorang pria bisa terkesan mengacuhkan teman wanitanya yang lama. Akhirnya yang ditinggalkan hanyalah harapan kosong bagi sang wanita, meski sebenarnya sang pria tidak ingin melakukan itu.
3. Mulai Tidak Simpatik Pada Wanita
Kadang kita juga yang harus introspeksi. Tidak semua pria menjauh karena faktor dari mereka, namun juga bisa karena kita yang terlalu agresif atau melakukan hal-hal yang kurang menyenangkan. Meskipun itu hanya sekedar 'perilaku cerewet' saat bersama dia.
4. He's a Player
Yang terakhir adalah alasan yang kurang menyenangkan. Kemungkinan dia merupakan player yang memang sudah habit atau kebiasaan buruknya untuk berpindah-pindah dari wanita satu ke wanita lain. Memberikan perhatian dan kemudian berpaling ketika menemukan wanita lain.
Itulah beberapa alasan yang bisa jadi membuat dia mulai mengacuhkan dan menjauhi Anda. Sekedar referensi agar Anda lebih tahu mengenai gelagat si dia pada Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls