Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Tanda Cinta Itu Sudah Memudar

 Sedang berada di dalam situasi yang tidak menyenangkan seperti tak lagi nyaman bersama pasangan? Kami akan membantu Anda mencari jalan keluarnya.
Mungkin beberapa hal ini yang Anda rasakan sekarang...
Tak lagi ada ketertarikan
Rasanya plain. Seperti makan roti tawar yang tak ada rasanya apa-apa. Bahkan mungkin masih jauh lebih mending makan roti tawar yang mengenyangkan. Saat bersama dia, tak ada lagi degup jantung yang kencang. Bertemu dengannya seperti sebuah keharusan yang membebani.
Bahkan Anda tak lagi merindukannya. Tak lagi mencarinya. Anda terbenam dalam aktivitas Anda sendiri. Anda menikmatinya.
Menangis di malam hari
Saat sedang sendiri tiba-tiba Anda merasa kosong. Kesepian. Kemudian Anda mulai menangis karena merasa bosan, dan terbeban. Padahal sebenarnya tidak ada masalah besar yang Anda alami.
Lelah bertengkar dengannya
Anda lelah bertengkar dan diremehkan. Anda seperti tak ingin mempertahankan hubungan, tapi juga masih bingung dengan perasaan. Akhirnya yang Anda rasakan adalah kehampaan, karena Anda merasa bisa menjaga diri sendiri, dan bisa hidup sendiri.
Hubungan Anda tak lebih dari sekedar status. Yang masih menyelamatkan muka saat harus ditanya soal kekasih.
Bermesraan dengannya sebuah hal yang mengganggu
Saat ia mencium Anda, justru Anda merasa terganggu dan risih. Anda ingin menjauh tapi tak bisa. Akhirnya tak ada perasaan yang terkait saat momen berciuman dengannya.
Anda bahkan lupa, betapa manisnya saat ia memegang jemari Anda. Betapa hangatnya berada di pelukannya.
Anda menyadari, Anda berhak mendapatkan yang lebih baik
Tiba-tiba pikiran Anda dipenuhi dengan rasa muak, rasa bosan. Anda merasa berhak mendapatkan seorang pasangan yang lebih baik darinya.
Bingung dengan perasaan Anda? Dan semua itu Anda alami saat ini?
Kami katakan, cinta Anda memang sudah memudar. Tapi jangan keburu memutuskannya. Mungkin saja Anda tengah jenuh, atau memang sedang ada orang lain.
Yang jelas, bila semua itu terjadi saat ini, yang harus Anda cari adalah penyebabnya. Hanya dengan mencari penyebab utamanya Anda bisa mengambil solusi dan lepas dari permasalahan tersebut. Tentunya harus diambil juga pertimbangan-pertimbangan dengan pemikiran yang panjang.
Harus berjalan terus atau berhenti di sini, semua kembali pada hati kecil Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls