Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Kriteria Bentuk Tubuh Pria Idaman Wanita

(c) shutterstock.com
Saat melihat seseorang di depan kita, tentu kita akan tertarik bila ia memiliki postur tubuh yang ideal. Entah itu pria maupun wanita. Beberapa pria menyukai tubuh yang berotot untuk menambah kepercayaan diri di depan wanita. Namun tidak semua wanita ternyata suka pria berotot.
Yuk kita intip, tubuh pria seperti apa yang menjadi idaman banyak wanita?
1. Tubuh Ramping
Tubuh yang ramping dari seorang pria bisa menjadi daya tarik wanita, sekalipun ia tidak menunjukkan tonjolan otot yang spesifik. Sama seperti kebanyakan pria yang juga menyukai wanita dengan tubuh ideal, pria dengan tubuh ramping bisa mengindikasikan gaya hidup yang pas, tidak berlebihan dan tidak kekurangan.
2. Tubuh Tinggi
Banyak film romantis yang menunjukkan si pria lebih tinggi daripada wanita. Gambaran seperti ini kemudian menjadi idaman banyak wanita. Pria bertubuh tinggi sering masuk dalam kriteria tipe pria ideal.
3. Tubuh Bidang
Tubuh yang bidang menunjukkan luasnya penerimaan seorang pria terhadap wanita yang akan dicintainya. Tubuh bidang juga melambangkan perlindungan dan kekuatan seorang pria.
4. Tubuh Berotot
Banyak wanita yang kurang menyukai otot, namun tidak sedikit juga yang menyukainya. Tubuh berotot memberikan kesan seksi dan melambangkan kesuburan. Namun wanita juga tidak terlalu suka dengan otot besar berlebihan.
5. Tubuh Gemuk
Bagi pria dengan tubuh gemuk, jangan minder. Masih banyak wanita yang menyukai pria dengan tubuh yang lebih subur dan perut yang sedikit buncit. Pria yang terkesan chubby ini biasanya punya kelembutan hati dan selera humor yang bagus.
Nah, dari kelima kriteria ini, yang mana favorit Anda Ladies? Share bareng di kolom komentar yuk!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls