Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Alasan Anda Bisa Mengatakan 'Balikan Yuk'

(c) shutterstock.com
Kandasnya hubungan cinta seringkali dihubungkan dengan kata move on. Namun tidak semua hubungan cinta yang berakhir hanya akan jadi sejarah kok. Anda bisa menyambungnya kembali bila Anda mengalami beberapa gejala di bawah ini.
Masih Berhubungan dan Masih Berharap
Masih menghubungi mantan memang menunjukkan bahwa Anda belum bisa move on. Namun itu juga menjadi pertanda bahwa Anda dan pasangan Anda belum benar-benar ingin melupakan satu sama lain. Masih ada secuil harapan di antara Anda dan dia. Apalagi bila Anda dan mantan sama-sama tak mengontrol intensitas komunikasi Anda.
Berkomitmen Pada Diri Sendiri Untuk Jadi Lebih Baik
Anda dan dia sama-sama berusaha menjadi lebih baik secara pribadi. Artinya Anda dan mantan mendadak ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik bukan karena mantan Anda, namun karena kesadaran sendiri. Mungkin sebenarnya Anda dan dia tidak perlu putus, mungkin Anda dan dia hanya butuh waktu untuk mendewasakan diri.
Masih Flirting Alias Kirim Sinyal dan Kode Cinta
Bila masih ada celetukan kecil atau perhatian yang Anda berikan pada mantan atau sebaliknya, bisa jadi Anda dan mantan tengah merajut kembali asmara yang pernah tercerai-berai. Apalagi bila satu sama lain masih sering cemburu karena jalan dengan orang lain. Bila hal itu terjadi, mari sama-sama jujur. Anda dan dia masih saling cinta kan? Bila tidak, Anda tidak perlu memberikan perhatian maupun kecemburuan itu.
Tidak Bisa Berpaling ke Lain Hati
Untuk bagian ini, hanya hati kecil Anda yang bisa menjawabnya. Anda tahu apakah Anda bisa berpaling ke lain hati atau tidak setelah beberapa waktu berpisah dengan pasangan Anda. Bila Anda dan dia sama-sama masih belum bisa melupakan kebiasaan-kebiasaan bersama, masih saling perhatian dan sama-sama belum bisa menerima orang lain dalam hidup Anda, cobalah untuk bertanya pada diri sendiri mengenai siapa yang masih Anda pikirkan dan Anda cintai.
Bila kesemua gejala di atas tengah meliputi Anda, tunggu apa lagi? Anda bisa memperjuangkan cinta Anda dan mengatakan pada mantan Anda, "Balikan yuk?" Semoga berhasil, Ladies.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls