Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Cara Membuat Pria Tertarik Dengan Anda


Hai ladies, apakah saat ini Anda sedang naksir seseorang tetapi bingung bagaimana menunjukkan rasa suka Anda? Atau mungkin Anda bingung bagaimana membuat dia tertarik dengan Anda dengan cara yang manis? Tidak perlu bingung lagi, karena empat cara mudah ini bisa Anda praktikkan.
Senyum Manis
Pria adalah makhluk yang cuek, semahal apapun makeup yang Anda pakai, sebagus apapun baju yang melekat pada tubuh Anda, jika wajah selalu jutek dan cemberut, Anda tidak akan menarik sama sekali. Tampillah fresh dan natural sebagaimana diri Anda, dan jangan lupa tersenyum. Senyum adalah cara mudah dan cepat untuk membuat wajah Anda semakin cantik. Senyum manis juga menggambarkan sikap yang hangat. Tidak ada orang yang bisa menolak sebuah senyuman, termasuk pria yang sedang Anda taksir.
Jadi Diri Sendiri
Pria adalah makhluk visual, itu adalah benar. Tetapi setelah dia terpesona dengan penampilan seorang wanita, dia akan langsung menilai sisi yang lain, mulai dari kepribadian, apakah dia gadis yang menyenangkan dan sebagainya. Jadi.. tidak hanya modal penampilan saja, Anda harus terlihat lebih di matanya. Bagaimana caranya? Jadilah diri sendiri. Jadilah diri Anda yang menyenangkan, hangat, tidak takut tertawa jika mendengar lelucon dan hargai diri Anda sendiri. Pancaran percaya diri yang keluar dari dalam akan membuat Anda semakin cantik dan menawan.
Goda Dia Dengan Manis
Tenang.. yang kami maksud adalah menggoda yang manis, bukan yang akan membuat Anda malu. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pria senang mendapat pujian, maka jangan pelit memuji mereka, apalagi jika pria ini baru saja melakukan sesuatu untuk Anda. Misal.. "Makasih ya udah nganter aku ke rumah bu Nani, kalau nggak ada kamu, nggak tahu deh gimana nasibku," atau puji saat dia berhasil memperbaiki sendiri sepeda motornya. Dijamin deh.. dia akan melayang ke angkasa. Tapi jangan terlalu sering memuji ya! Sekali-kali saja. Jika Anda sudah akrab dengannya, tidak apa-apa kok mengatakan "Yakin nggak mau ikut makan di sana? Nanti kalau kamu kangen aku gimana?"
Tahu Batas dan Tidak Memaksa
Seringkali, wanita terlalu memaksa dirinya masuk ke dalam kehidupan pria yang sedang dia suka. Ingin tahu segala-galanya dan ingin menjadi satu-satunya wanita yang dia perhatikan. Sikap ini justru bisa membuat pria lari dari Anda. Santai saja.. tidak perlu mengirim 20 pesan tertulis dalam sehari, bisa-bisa dia bosan dengan Anda. Sekali waktu, menghilanglah dari kehidupannya. Jika dia mencari Anda, kemungkinan besar dia tertarik dan merasa kehilangan. Tetapi jika dia santai-santai saja saat Anda 'menghilang', mungkin sudah waktunya Anda harus melirik pria lain.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls