Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Kesalahan-Kesalahan Dalam Percintaan Yang Sering Terjadi

Hubungan dua insan tentunya akan mengalami masa pasang surut. Hal inilah yang bisa menjadi senjata untuk menguatkan namun juga bisa menghancurkan sebuah hubungan. Tidak mudah mempersatukan dua pemikiran dalam satu tujuan. Tak mudah pula mempertahankan suatu keadaan dalam jangka waktu yang sangat lama karena cobaan yang kerap menghadang.
Berikut ini adalah kesalahan-kesalahan dalam dunia percintaan yang kerap terjadi dan sebaiknya Anda hindari.
1. Terjebak dalam friendzone
Saat pedekate, maupun saat berhubungan dengan sahabat, kenyamanan sering menyelinap di antara Anda dengan seseorang. Seringkali kita berusaha mempertahankan rasa nyaman itu, namun ternyata kita ‘keenakan’ dalam zona nyaman itu dan tidak berani meningkatkan hubungan kita ke tingkat berikutnya karena takut merusak suasana. Hal inilah yang membuat kita sering terjebak dalam friendzone.
Pertegas hubungan Anda. Fokus dengan tujuan Anda agar tidak terlalu sering menganggap seseorang sahabat, teman dekat, kakak, adik yang pada akhirnya hanya akan mengaburkan arti sikap Anda pada seseorang selama ini. Bisa-bisa salah satunya merasa bertepuk sebelah tangan.
2. Perselingkuhan
Tidak mudah dalam suatu kondisi mempertahankan hubungan yang sudah dibina selama jangka waktu tertentu. Tidak mudah pula menjaga suatu perasaan dari cobaan-cobaan seperti hadirnya orang ketiga dan suasana yang menunjang adanya perselingkuhan.
Ada sebuah quote yang mengatakan bahwa perselingkuhan masih terlalu besar untuk dikategorikan dalam sebuah kesalahan. Orang yang melakukannya bertanggung jawab atas kepercayaan yang ia terima dari pasangannya, sehingga terlalu menyakitkan bagi mereka untuk memaafkan sebuah pengkhianatan.
3. Bertahan dalam hubungan cinta yang mengandung kekerasan
Cinta seringkali terlalu buta untuk memandang logika. Sebagai wanita, seringkali kita terlalu takut meninggalkan sebuah hubungan sekalipun mengandung kekerasan. Kekerasan verbal, fisik dan sebagainya, sebenarnya tidak boleh terjadi bagi pria maupun wanita. Pasangan bukan sekedar pelampiasan, mereka ada untuk mengisi bagian-bagian dalam hidup kita yang kosong.
Sadarilah bila Anda berada dalam hubungan yang membahayakan jiwa dan tubuh Anda, Jangan biarkan perasaan mengalahkan pikiran Anda, sehingga Anda membiarkan diri Anda yang tersakiti lebih banyak.
4. Hubungan tanpa status
Anda dekat dengan seseorang tapi tidak tahu sebagai apa? Yang jelas ada cinta di antara Anda dan dirinya. Bila Anda tidak bisa mendapatkan kejelasan dalam suatu hubungan, apalagi bila Anda berada di antara hubungan orang lain, akan lebih baik bila Anda meninggalkan hubungan tersebut karena hubungan jenis ini seringkali menyakitkan Anda. Jangan terlena kenikmatan romansa yang tidak jelas bila Anda memang bisa mendapatkan hubungan yang lebih baik.
Perjelas hubungan Anda, pertegas pandangan Anda. Jangan setengah-setengah dalam berhubungan dengan seseorang dan jangan bermain api dalam percintaan. Cinta yang dibangun dengan niat baik akan lebih membaikkan hidup Anda, Ladies,

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls