Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Susah Melupakan Mantan Karena 3 Hal Ini..

Mantan oh mantan.. kamu sudah pergi dari hidupmu, tetapi bayanganmu tidak mau lepas dari hatiku..
Jika Anda mengalami ini, banyak wanita lain yang juga merasakannya. Tidak tahu kenapa, mantan begitu sulit dilupakan, sulit menendangnya dalam hati dan pikiran walaupun dia sudah tidak menjadi bagian hidup Anda.
Akibat dari hal ini adalah.. kita jadi sulit membuka hati dan kesempatan pada pria lain. Yang lebih parah lagi, Anda bisa saja sudah menjalin hubungan baru dengan pria lain, tetapi di dalam hati, mantan terus hidup dan hampir mustahil untuk menghapusnya.
Kenapa penyakit susah melupakan mantan sering mengjangkiti para wanita? Inilah alasannya:
  • Masih Cinta Dia

    Silakan jujur pada diri sendiri, apakah Anda masih mencintai sang mantan? Mayoritas tidak bisa melepas bayang-bayang mantan karena masih menyimpan rasa suka padanya. Hal ini semakin diperparah jika Anda putus karena alasan-alasan di luar kehendak, misalnya saja orang tua tidak memberi restu, padahal dia adalah pria yang sangat mengerti Anda sekaligus membuat Anda nyaman. Sehingga, saat hubungan berakhir, Anda masih mencintainya, bahkan mungkin masih sangat mencintainya. Karena itu, rasa cinta yang terpaksa berakhir ini membuat Anda terluka sekaligus masih menyimpan sepenggal cinta untuknya.
  • Tidak Puas Dengan Pasangan Saat Ini

    Rumput tetangga seringkali tampak lebih hijau, begitu juga dengan mantan. Sebagai orang yang pernah Anda cintai, orang yang pernah memberi Anda kebahagiaan, sudah jelas ada kenangan manis bersamanya. Maka tidak heran saat sang wanita menjalin hubungan baru, dia akan membanding-bandingkan pasangannya dengan sang mantan. Mungkin Anda berpikir, "Ya sudahlah, terima saja cintanya, daripada jomblo," tetapi Anda sudah menyakiti sang pria sekaligus diri Anda sendiri dengan menjalani hubungan yang masih meninggalkan jejak masa lalu. Bagaimana sang pria baru bisa membuktikan keseriusannya jika semua yang dia lakukan selalu Anda bandingkan dengan sang mantan?
  • Mantan Lebih Mendekati Tipe Ideal

    "Aku pingin banget menikah dengan pria yang baik, taat beribadah, tinggi.." dan lain sebagainya. Setiap wanita punya tipe pasangan ideal dalam imajinasinya. Saat Anda menjalin hubungan dengan pria yang mendekati tipe ideal dan mendekati sempurna, rasanya semua kebahagiaan menjadi milik Anda. Masalah akan timbul saat hubungan Anda berakhir. Saat Anda menjalin hubungan baru, bisa saja Anda merasa bahagia dan mencintai pria baru tersebut. Tetapi jauh di dalam hati, Anda masih membayangkan bahwa Anda akan lebih bahagia jika bersama dengan sang pria ideal tersebut.
Jadi saya harus bagaimana? Semua orang tidak bisa melupakan orang-orang yang hadir dalam hidupnya, termasuk mantan pacar. Tetapi, Anda bisa menyimpannya sebagai kenangan, bukan sebagai X faktor yang terus dibawa dalam kehidupan saat ini dan masa yang akan datang. Hidup Anda masih panjang, jika terus menerus menghadirkan kenangan mantan pacar, bagaimana Anda bisa merangkai hidup baru yang lebih manis dan indah?

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls