Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Pria Perlu Tahu, Jangan Katakan Ini Pada Wanita

Wanita memang sosok yang sensitif. Oleh karena itu pada umumnya beberapa perlakuan pria tidak bisa mereka terima, sebaliknya pria un jadi tidak mengerti apa mau wanita. Nah daripada bingung, berikut ini Vemale bocorkan beberapa kalimat yang sebaiknya tidak diucapkan kepada pasangan wanita.
1. Kamu Seperti Mantanku
Oh no, jangan bandingkan wanita Anda dengan mantan Anda. They are definitely differrent, sangat-sangat berbeda. Bila mereka adalah orang yang sama, maka Anda tidak akan memilih mereka bukan? Selain itu, bila Anda mengatakannya, wanita bisa menyimpulkan bahwa Anda merasa memilih mereka adalah suatu kesalahan. Mungkin bukan wanita Anda dan mantan Anda yang mirip, tapi pemikiran Anda yang perlu diubah.
2. Lagi Nggak Mood
Mengatakan ini akan diterima dalam dua makna. Anda benar-benar lelah atau Anda tidak tertarik bersamanya. Ini akan mengecewakan si wanita. Lebih baik Anda mengatakan , "Nggak sekarang ya, Sayang," itu terdengar jauh lebih gentle. Tidak ada salahnya melakukan penolakan dengan cara yang lebih lembut.
3. Berat Badanmu Nambah, ya?
Bila Anda menyadari wanita Anda bertambah berat, lebih baik tidak usah menanyakannya. Simpan untuk diri Anda sendiri. Sebagai alternatif bila Anda merasa hal itu menjadi masalah, Anda bisa menjadi pacar yang supportif dengan mengombinasikan jadwal kencan. Misalnya Anda punya waktu olah raga bersama di akhir pekan, lebih banyak jajan makanan sehat dan sebagainya.
4. Aku Nggak Suka Teman-Temanmu
Bila memang Anda memiliki alasan yang kuat seperti teman-teman wanita Anda membahayakannya, Anda boleh memperingatkannya. Itu pun dengan cara yang baik. Bila Anda tidak suka hanya karena mereka berisik dan sebagainya, Anda bisa mengomunikasikannya dengan pacar Anda dengan sopan. Bila tidak, Anda terkesan seperti sedang mengatur dan mendikte mereka.
5. Kok Kamu Emosional Banget?
Apa yang wanita lakukan saat mereka merasa emosi? Mungkin marah, berteriak dan menangis. Mereka dalam kondisi tertekan, takut dan butuh perlindungan serta cinta Anda. Bila Anda mengatakan hal di atas, Anda terkesan tidak mau mengerti kondisinya atau dia melakukan reaksi yang berlebihan. Pahami perasaan itu dan masalah yang mungkin sedang dihadapinya dalam hubungan Anda.
Berhati-hatilah dalam mengucapkan kata-kata. Mulutmu harimaumu. Jangan bicara hanya dalam perspektif logis saat bicara dengan wanita, coba pahami juga sensitifitas dan perasaan mereka.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls