Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Tanda Pria Yang Siap Berkeluarga

Ini nih beberapa tanda pria yang sudah siap berkeluarga. Yup, nggak cuma nikah, tapi juga sudah siap punya anak dan membangun keluarga sejahtera bersama Anda. Apakah pasangan Anda menunjukkan gejala di bawah ini?
1. Anda dan dia punya keuangan yang stabil
Anda dan dia tidak hanya memikirkan kesenangan hari ini, namun juga masa depan. Anda dan dia lebih bisa mempertimbangkan apakah membeli sesuatu saat berkencan diperlukan atau tidak.
2. Karirnya cukup mapan (dan dia punya rencana ke depan)
Mempertimbangkan masa depan memang bisa menjadi salah satu tanda bahwa dia memikirkan masa depan. Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan Anda di masa depannya. Artinya, dia tidak hanya membangun karir untuk kepuasannya sendiri, tapi juga karena ingin membangun keluarganya bersama Anda di masa depan.
3. Menawarkan menjaga anak kecil dari saudara
Saat ia menawarkan diri menjaga sepupu atau keponakan, dia menunjukkan secara tidak langsung naluri untuk merawat. Bisa jadi karena ia cinta anak-anak atau memang ia menginginkan kehadiran anak. Hal itu ia lakukan sebagai inisiatifnya sendiri, bukan karena sekedar dimintai tolong.
4. Dia mulai bicara tentang masa depan pada Anda
Saat dia mulai membahas lebih serius mengenai hubungan Anda dengannya, terutama bila ia membicarakan tentang pernikahan dan keluarga serta rencana pribadi lainnya mengenai Anda berdua, bisa jadi ia sedang memberikan kode pada Anda untuk bersiap karena dia ingin menjalani hubungan yang lebih resmi bersama Anda.
Kalau keempat tanda ini sudah muncul, sebaiknya Anda juga mengikuti ritme hubungan Anda bersamanya, Ladies. Namun bila Anda belum siap, katakan padanya secara baik-baik agar ia tidak tersinggung. Happy dating.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls