Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Wanita Juga Bisa Kejam Pada Pria

(c) shutterstock.com
Wanita masa kini tidak hanya makin pintar, namun juga makin berani. Saking beraninya, wanita bisa lho melakukan beberapa hal yang kurang menyenangkan bagi pria. Apa saja itu?
1. Memanfaatkan status dan materi
Apakah Anda masih ingat dengan sebutan cewek matre? Sayangnya, tidak sedikit wanita seperti ini di dunia. Pria mapan dan kaya memang menjadi idaman banyak wanita. Namun latar belakang mereka mungkin menjadi nomer satu yang jadi alasan seorang wanita mencintai mereka. Sedangkan sang pria sendiri, mungkin ada di nomer dua.
2. Air mata wanita
Air mata wanita adalah siksaan bagi pria. Banyak pria yang tak sanggup bila harus berhadapan dengan wanita yang menangis. Bila Anda menangis karena sudah tak tahan, mungkin air mata Anda adalah cambukan baginya. Namun bila Anda menggunakannya untuk membuat dia iba pada Anda, maka bersiap-siaplah akan ditinggalkan olehnya.
3. Memanfaatkan sebagai pelampiasan
Beberapa wanita memanfaatkan pria dengan karakter sentimentil sebagai kekasihnya, namun hal itu hanya merupakan pelampiasan saja. Sang wanita tidak benar-benar mencintainya. Hal ini ibarat pria yang memberikan harapan kosong bagi wanita.
4. Kekerasan Verbal dan Fisik
Wanita juga bisa melakukan kekerasan fisik maupun melalui omongan. Beberapa pasangan yang memiliki watak keras dan emosional bisa sangat meledak-ledak saat bertengkar. Hal itu memicu adanya kekerasan verbal dan fisik pada sang pria.
Sama halnya dengan pria, wanita juga memiliki watak yang tidak terduga. Tidak semua wanita bisa dianggap lemah, namun juga tidak semua keberanian wanita menguntungkan bagi dirinya maupun pasangannya.
Semoga artikel ini bisa menjauhkan kita dari sikap negatif yang berlebihan, Ladies.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls