Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Tahun Ular Air 2013 Akan Menguak Banyak Perselingkuhan?


Kita sudah melewati penghujung 2012 dan memasuki awal 2013. Setelah melewati malam penuh dengan gempita dan harapan, kini waktunya menjalani hari-hari yang penuh perjuangan. Tahun 2013 diyakini sebagai tahun ular air, di mana ada kemungkinan-kemungkinan baik namun juga tidak sedikit yang meramalkan mengenai hal-hal yang kurang menyenangkan.
Anda mungkin sudah membawa bekal berupa resolusi untuk lebih memantapkan jalan Anda di tahun ini. Beberapa ulasan mengenai ramalan tahun 2013 ini bisa menjadi salah satu referensi Anda untuk melakukan yang terbaik dan menghindari kemungkinan yang kurang menyenangkan dari usaha dan percintaan Anda.
Tahun Ular Air Membawa Kebaikan
Banyak yang meramalkan bahwa tahun ular air merupakan tahun yang memiliki gambaran lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal ini diyakini karena adanya keberuntungan yang menyertai sepanjang tahun. Meski begitu keberuntungan tidak serta merta datang karena beberapa orang diyakini harus melalui usaha-usaha tertentu memperjuangkan harapan mereka.
Bila Anda ingin berhasil dalam bidang apapun di tahun ini, jadilah orang yang kreatif dan jangan berhenti di situ. Kembangkan kreativitas Anda karena hal tersebut akan membantu Anda menemukan solusi dari masalah yang Anda hadapi. Anda juga disarankan untuk tidak gegabah dalam melakukan sesuatu. Ular merupakan binatang yang tenang selama dia tidak terusik.
Pikirkan dua kali sebelum bertindak, pastikan Anda tidak teledor dalam melakukan sesuatu agar tidak menyulut hal-hal yang tak diinginkan. Akan lebih baik bila Anda memiliki tujuan di tahun ini. Dengan menetapkan tujuan dan mimpi-mimpi, Anda bisa lebih merasakan makna dalam hidup Anda di tahun ini. Terhindar dari stres yang tidak perlu dan kebingungan yang hanya membuat perasaan Anda tersesat.
Tahun Ular Air dan Lika-Liku Percintaan
Hati-hati, banyak yang meramalkan bahwa tahun ular air merupakan tahun yang kurang ramah pada perselingkuhan. Anda sebaiknya tetap tenang dalam menghadapi masalah percintaan, namun lebih bisa mengambil keputusan yang tegas sekalipun Anda membutuhkan waktu untuk memutuskannya. Tahun ini memang dikabarkan akan marak perselingkuhan dan perceraian yang tak terduga.
Hal lain yang perlu kita perhatikan adalah begitu banyak hal tak terduga yang mungkin muncul di tahun ini. Mengingat elemen air yang cenderung tenang namun menghanyutkan, Anda mungkin akan dikejutkan oleh beberapa hal yang tak pernah Anda pikirkan. Kita semua tidak tahu kapan bahaya menimpa dan dari mana prahara menerpa.
Kuncinya adalah dengan tetap menjaga keseimbangan pikiran dan perasaan, tubuh dan batin, hubungan vertikal dan horizontal. Sehingga Anda lebih bisa menghadapi dengan kepala dingin dan tidak gegabah dalam mengatasi masalah. Selain berdampak pada percintaan, hal ini juga akan menghindarkan Anda dari berbagai penyakit seperti tekanan darah tinggi dan jantung.
Tips dan Motivasi Memasuki 2013
Tahun berganti tahun, begitu banyak prediksi yang muncul. Akan terjadi atau tidak, sebenarnya cukup berkaitan dengan usaha kita. Jadilah pribadi yang lebih terarah dan mampu menempatkan diri serta emosi. Lebih teliti dan hati-hati, sehingga Anda bisa meminimalisir kemungkinan untuk gagal atau seandainyapun Anda akan berhadapan dengan nasib yang kurang baik, Anda cukup mampu untuk menjalaninya.
Jangan berlebihan dalam keuangan, jangan sembarangan dalam menjalani urusan. Tidak pernah ada yang benar-benar mengetahui masa depan selain hanya bisa memberikan sedikit gambaran. Jadilah bagian dari solusi daripada membuat masalah semakin meradang. Semoga sukses mewujudkan mimpi dan resolusi Anda tahun ini, serta selalu sehat, bahagia dan menjadi pribadi yang lebih baik.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls