Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Faktanya, Pria Suka Bagian Tubuh Yang Tidak Kita Suka

(c) shutterstock.com
Ladies, jangan terlalu sedih bila beberapa bagian tubuh Anda tak seperti yang Anda inginkan. Belum tentu tubuh langsing adalah yang didambakan pasangan Anda. Ini lho, bagian tubuh yang bisa jadi daya tarik bagi pria sekalipun ketika Anda tidak menyukainya.
1. Wajah tanpa make up
Meskipun di balik make up itu ada jerawat, pria tetap bisa tertarik lho. Wajah tak berjerawat bagaikan langit tanpa bintang, Ladies. Wajah dengan make up memang cantik. Di balik make up Anda, ada kecantikan alami yang tersembunyi dan pria seringkali merasa wajah asli seorang wanita itu seksi.
2. Pinggang berlekuk dan pinggul berisi
Pinggang-pinggang kecil memang nampak mungil dan menyenangkan. Namun pria juga suka kok dengan pinggang dan pinggul yang lebih berisi. Mereka justru bisa melihat tubuh yang indah bagaikan body gitar yang cantik.
3. Bibir
Bibir cantik memang karunia tersendiri. Namun apapun bentuk bibir Anda, percayalah bahwa bibir Anda pun memiliki daya tarik bagi laki-laki. Sekalipun bibir Anda tipis, bibir tersebut juga mampu memberikan sensasi ciuman yang menyenangkan.
4. Selulit
Ketahuilah bahwa pria melihat keseluruhan bentuk tubuh Anda, bukan hanya satu bagian tubuh. Kita mungkin nggak pede dengan selulit yang menghiasi daerah tubuh-tubuh tertentu, pria pun begitu. Namun mereka nggak akan ambil pusing dengan hal tersebut.
5. Lipatan perut
Jangan sedih dengan perut yang nampak berlipat ketika Anda duduk. Perut yang sedikit buncit ternyata disukai pria. Beberapa pria tidak suka wanita yang terlalu langsing dan kurus karena nampak kurang sehat, sementara wanita dengan tubuh berisi nampak lebih subur dan sehat. Namun hindari perut yang terlalu besar karena juga memicu berbagai penyakit.
6. Kaki
Kaki seringkali menjadi bagian tubuh yang luput dari perhatian kita, sementara kita juga sering mengeluhkan kaki yang kusam, kering dan kasar. Akan lebih baik bila Anda mulai merawat dan membersihkannya. Pria suka kaki wanita, apapun bentuknya. Tapi kebersihannya juga harus dijaga ya?
7. Tangan dan Jemari
Tangan dan jemari Anda mungkin tidak lentik, namun bila kita mau merawatnya dengan teratur, bisa jadi investasi yang menyenangkan. Karena pria pasti akan menggandeng tangan Anda. Gunakan hand cream atau lotion untuk menjaganya tetap halus dan lembab. Jangan lupa potong kuku, ya?
Jangan sedih bila Anda memiliki bagian tubuh yang kurang bagus. Bila Anda tidak puas dengan bentuk tubuh tersebut, lakukan perubahan dengan cara alami saja. Karena pria juga lebih suka wanita yang telaten merawat dirinya daripada yang memilih cara-cara instant. So, love your body.  

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls